SELEB TERKINI

Terungkap, Sosok Dhani Tawarkan Vanessa Angel ke Rian, Melalui Mucikari, Siapa Dhani Sebenarnya?

Ada satu nama lagi yang ikut terlibat dalam kasus prostitusi online yaitu bernama Dhani, Dhani yang telah menawarkan Vanessa Angek ke Rian.

Terungkap, Sosok Dhani Tawarkan Vanessa Angel ke Rian, Melalui Mucikari, Siapa Dhani Sebenarnya?
Surya.co.id
Vanessa Angel diborgol dan pakai baju tahanan saat hendak diperiksa penyidik, Kamis (7/2/2019) 

TRIBUNBATAM.id - Kasus prostitusi online masih terus berlanjut, yang mana melibatkan selebriti di dalamnya, termasuk Vanessa Angel yang saat ini sudah menjdai tersangka.

Berdasarkan sidang perdana mucikari yang terlibat dalam prostitusi online, ada fakta-fakta baru lagi yang terkuak hingga menyeret satu nama lagi.

Hal baru yang terungkap adalah sosok Dhani (buron) yang menawarkan Vanessa Angel ke Rian, yang mana terungkap dari sidang PN di Surabaya.

Dalam sidang tersebut, Jaksa Sri Rahayu Saat membacakan dakwaan. ia mengatakan, nama pengguna Vanessa Angel adalah Rian Subroto.

 

 

 

Awal mula kasus terjadi di awal bulan Desember 2018 saat Rian Subroto sedang berada di Cafe Delight alamat Gading Sari Lumajang bertemu dengan Dhani. Lalu Dhani menawari Rian seorang perempuan.

Dhani kemudian sanggup mencarikan artis wanita atau selebgram untuk diajak kencan.

Alasan Rian Subroto Pilih Vanessa Angel dan Berani Bayar Rp 80 Juta Terungkap saat Sidang Mucikari

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020, Prancis - Inggris Pesta Gol, Ronaldo Hanya Main 28 Menit

Berperan Menjadi Sitti Raham di Film Buya Hamka, Laudya Cynthia Bella Obati Rasa Kangen Berakting

Terdakwa Sebut Kembalikan Rp 160 Juta, Korban Ngaku Terima Rp 50 Juta, Mutiara Ungkap Kejanggalan

Dhani kemudian menghubungi mucikari artis Tentri Noventa (TN) untuk mencarikan yang diinginkan oleh kliennya. Namun, TN hanya mengenal Avirellya Shaqila saja.

Kemudian TN menghubungi temannya yang bernama Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy (terdakwa berkas terpisah) untuk dikomunikasikan denganVanessa Angel.

"Keinginan untuk membooking Vanessa disampaikan oleh Nindy dengan menghubungi Fitriandri alias Vitly Jen untuk membooking Vanessa Angel. Selanjutnya Fitri menghubungi Endang," kata Sri Rahayu.

Berawal dari mucikari ES, Vanessa Angel akhirnya menyetujui untuk diterbangkan ke Surabaya dengan harga yang telah disepakati antar muncikari, yakni Rp 80 juta untuk Vanessa dan Rp 25 juta untuk Avriellya.

Halaman
1234
Editor: Mona Andriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved