Indra Sjafri Puji Komitmen Nurdin Terhadap Perkembangan Sepak Bola Kepri

GSI, kata Indra, merupakan kompetisi yang dimulai dari tingkat kecamatan, tahun kedua dilaksanakan telah banyak melahirkan bibit-bibit muda. Dari GSI

Indra Sjafri Puji Komitmen Nurdin Terhadap Perkembangan Sepak Bola Kepri
TRIBUNBATAM.id
Gubernur Kepri, Wal Koa Tanjungpnang dan Indra Sjafri dalam Sosialisasi Pembinaan Coaching Clinic Gala Siswa Indonesia (GSI) Se Kota Tanjungpinang tahun 2019 di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Rabu (3/4/2019). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memuji komitmen Gubernur Kepri H Nurdin Basirun terhadap perkembangan sepakbola Kepri. Kehadirannya ke Tanjungpinang juga berkat upaya dari Gubernur Nurdin yang begitu konsen terhadap sepak bola.

“Jangan ragu anak-anak, kalian harus memacu potensi yang dimilki karna memiliki kepala daerah yang begitu peduli terhadap sepak bola,” kata Indra dalam Sosialisasi Pembinaan Coaching Clinic Gala Siswa Indonesia (GSI) Se Kota Tanjungpinang tahun 2019 di Lapangan Sepak Bola Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Rabu (3/4/2019) siang.

GSI, kata Indra, merupakan kompetisi yang dimulai dari tingkat kecamatan, tahun kedua dilaksanakan telah banyak melahirkan bibit-bibit muda. Dari GSI juga akan dilakukan pembinaan dalam upaya memunculkan para pelatih bersertifikat dan berkualitas.

“Pemain yang bagus akan lahir dan tumbuh berkembang dengan adanya pelatih yang bagus pula,” lanjut Indra.

Manchester City Kalahkan Cardiff City 2-0, Depak Liverpool dari Puncak Klasemen

Menang Telak atas Brighton & Hove Albion 3-0 , Chelsea Bikin Man United Turun Posisi

Hasil Babak Pertama Liga Spanyol Valencia Ungguli Real Madrid

Ini Bedanya Antara Pilek dan Flu, Jangan Sembarang Makan Obat!

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyampaikan keyakinannya bahwa anak-anak muda di Kepri memiliki potensi disegala bidang yang menjadi bekal untuk masa depan yang harus terus dikembangkan.

Salah satunya di  cabang sepak bola, sehingga perkembangan tersebut dapat mendorong upaya memajukan sepak bola di Kepri.

“Pembinaan yang intensif harus terus dilakukan agar potensi yang dimiliki anak-anak muda di Kepri dapat terus berkembang,” ujar Nurdin.

Pemerintah dikatakan Nurdin, terus menunjukan komitmen yang tinggi dalam memacu hal itu, ditunjukan dengan terus menciptakan sarana dan prasarana penunjang bagi olah raga, tidak hanya di daerah-daerah namun juga dipusat Ibu Kota.

“Kita berharap lapangan sepak bola di Dompak nanti segera selesai tidak hanya itu, disana juga akan dibangunan berbagai sarana olah raga lainnya sehingga dapat menjadi laluan dalam menciptakan generasi muda berkualitas,” lanjut Nurdin.

Keberadaan Pelatih Timnas Indra Sjafri sendiri dinilai Nurdin sangat tepat dalam memacu semangat para pemain muda, tidak hanya itu setiap ilmu yang disampaikan juga penting bagi para pelatih dan pendidik.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved