JOKOWI KE BATAM

VIDEO - Lambaikan Tangan ke Pendukungnya, Kedatangan Jokowi Disambut Sejak di Bandara Hang Nadim

Capres nomor urut 01, Jokowi beserta rombongan tiba di Batam dan keluar dari Bandara Hang Nadim Batam mengendarai sebuah mobil hitam, Sabtu (6/4/2019)

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Capres nomor urut 01, Jokowi beserta rombongan tiba di Batam dan keluar dari Bandara Hang Nadim Batam mengendarai sebuah mobil hitam, Sabtu (6/4/2019) sekitar jam 14.30 WIB.

Menggunakan kendaraan mobil dengan BP 333, Jokowi tampak dikawal oleh 4 kendaraan motor, dan aparat bersenjata lengkap mengendarai motor.

Jokowi yang mengenakan baju putih langsung membuka kaca mobil, sambil melambaikan tangan ke para pendukung yang sudah menanti kehadirannya.

"Pak Jokowi. Pilihan kami tetap nomor satu," sorak para pendukung Joko Widodo," yang terlihat bergembira bisa melihat Capresnya, Sabtu (6/4/2019).

Jokowi beserta rombongan langsung meneruskan perjalanan, yang rencananya akan singgah ke salah satu rumah makan yang ada di kawasan Nongsa.

Disambut Spanduk Selamat Datang

Spanduk bertuliskan 'Selamat datang di Kota Batam Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo', menyambut kedatangan calon presiden petahana di lokasi kampanye akbar, lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (6/4/2019).
Spanduk bertuliskan 'Selamat datang di Kota Batam Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo', menyambut kedatangan calon presiden petahana di lokasi kampanye akbar, lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (6/4/2019). (TRIBUNBATAM.id/DEWI HARYATI)

Sebuah spanduk bertuliskan 'Selamat datang di Kota Batam Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo', menyambut kedatangan calon presiden petahana di lokasi kampanye akbar, lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal, Sabtu (6/4/2019).

Menurut jadwal, Jokowi akan tiba di lokasi kegiatan sekira pukul 15.00 WIB.

 KAMPANYE JOKOWI DI BATAM - Selamat Datang di Batam, Pak Jokowi!

 Kampanye Jokowi di Batam, Pendukung Capres 01 Serukan Lawan Hoax dan Ujaran Kebencian

 KAMPANYE JOKOWI DI BATAM - Mobil Banteng Moncong Putih Konvoi Berkeliling Lokasi Kampanye

 Jokowi Kampanye di Batam Disambut Arakan Karnival dan Reog Ponorogo

Kedatangan capres nomor urut 01 ini, akan disambut dengan arak-arakan.

Nantinya massa relawan yang datang, juga akan menyambut kedatangan Jokowi dengan tari goyang jempol massal.

Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved