BINTAN TERKINI

Dorong Partisipasi Masyarakat Ikut Pemilu, KPU Bintan Gelar Pemilu Run, Sampaikan Pesan Ini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan menggelar 'Pemilu Run' menyongsong Pemilu serentak 2019 di Kijang Citywalk (KCW), Bintan Timur, Minggu (7/4/2019)

Dorong Partisipasi Masyarakat Ikut Pemilu, KPU Bintan Gelar Pemilu Run, Sampaikan Pesan Ini
TRIBUNBATAM.id/AMINNUDIN
Bupati Bintan Apri Sujadi ikut acara Pemilu Run yang digelar KPU Bintan, Minggu (7/4/2019) 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan menggelar 'Pemilu Run' menyongsong Pemilu serentak 2019 di lapangan Kijang Citywalk (KCW), Bintan Timur, Minggu (7/4/2019).

“Pemilu Run adalah satu dari sekian agenda KPU untuk meningkatkan partisipasi masyarakat agar bisa terlibat dalam pemilu."

"Tinggal 12 hari lagi, kita mengajak masyarakat beramai-ramai untuk mencoblos di TPS dari jam 7 pagi hingga 13.00 siang pada 17 April ini,"kata Ketua KPU Bintan Ervina Sari.

Bupati Bintan Apri Sujadi usai ikut berlari pagi bersama masyarakat menyampaikan, pihaknya pun berharap, pemilu 2019 berjalan baik.

Menurutnya, begitu besar beban penyelenggaraan pemilu tahun ini lebih dikarenakan hal ini baru pertamakalinya diselenggarakan pemilihan secara serentak untuk memilih Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan DPD yang memerlukan kerjasama dari semua pihak.

Kejadian Banjir dan Tanah Longsor di 3 Lokasi di Anambas, Bupati Sampaikan Imbauan Ini ke Masyarakat

Sudah Masuk Triwulan I 2019, Bupati Bintan Apri Sujadi Minta OPD Segera Lelang Proyek

Selama Maret 2019, Polda Kepri Ungkap 38 Kasus Narkoba dengan 55 Tersangka, Termasuk 3 WNA

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Final Malaysia Open 2019, Chen Long vs Lin Dan

"Kita juga mengajak masyarakat terlibat aktif dalam penyelenggaraan pemilu khususnya meningkatkan angka partisipasi, dengan bisa melebihi target angka nasional 77,5 persen khususnya kaum milenial yang harus mendapatkan perhatian dengan pemahaman pentingnya pemilu, karena suksesnya pemilu bukan hanya tanggung jawab KPU dan Bawaslu saja , suksesnya pemilu adalah partisipasi masyarakat tersalurkan dengan baik,"kata Apri. (min)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved