BATAM TERKINI

Posindo FC Batam Hanya Raih Dua Poin di Hari Kedua ATB Cup X Tribun Batam Futsal Championship

Meski sudah menjalani dua laga awal, tim Posindo FC Batam hanya mampu menuai dua poin, hasil dari seri 2-2 melawan Renggali FC dan hasil ser

Posindo FC Batam Hanya Raih Dua Poin di Hari Kedua ATB Cup X Tribun Batam Futsal Championship
TRIBUNBATAM.id/Rifki
Tengah Adam, manager Posindo FC Batam bersama official team. 

Laporan Wartawan Tribun Batam M. Rifki

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Rabu (10/4) malam, turnamen ATB Cup X Tribun Batam Futsal Championship memasuki hari kedua. Hujan gol terjadi setiap petandingan.

Meski tercipta banyak goal di setiap pertandingan, tidak menjamin setiap tim juga memperoleh poin penuh pada laga yang berlangsung.

Dari data yang di himpun TRIBUNBATAM.ID di lokasi, hal ini dialami oleh tim Posindo FC Batam.

Meski sudah menjalani dua laga awal, tim Posindo FC Batam hanya mampu menuai dua poin, hasil dari seri 2-2 melawan Renggali FC dan hasil seri kedua dengan skor yang sama 2-2 melawan tim Bebenz Kodok's B.

Menghadapi laga berikutnya yang akan dilangsungkan esok hari (11/4), manager tim Posindo FC Batam tetap optimis timnya lolos ke babak 32 besar.

Pemain Lokal Batam Kembali Tampil Cemerlang di Hari Kedua ATB Cup X Tribun Batam Futsal Championship

Pelaku Beberkan Kronologi Sebenarnya, Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswi SMA Tak Dilakukan Bersama-sama?

Viral! Pengemis Ditemukan Meninggal di Jalanan dengan Segepok Uang & Tabungan Capai Rp 15 Miliar!

Kasus Penusukan WNA Malaysia Oleh Pengusaha Asal Batam, Hengki: Pelaku Masih Diperiksa

" Hasil imbang ini cukup mengecewakan tim, tapi kita tetap mengapresiasi perjuangan tim. Untuk laga berikut melawan Warrior kita berharap bisa meraih poin penuh untuk menjaga asa lolos ke 32 besar tetap ada," ungkap Adam selaku manager tim Posindo FC Batam.

Berbagai persiapan tim mulai ia lakukan menghadapi pertandingan ketiga, mulai dari latihan, istirahat yang cukup, hingga rotasi pemain.

"Melawan Warrior kami akan menjaga kondisi fisik pemain, sebab sebelumnya tim sudah bermain dua hari berturut-turut. Dengan kualitas pemain yang merata, saya yakin tim bisa memperoleh hasil maksimal di laga besok malam,"tambahnya.

Di turnamen ATB Cup X Tribun Batam Futsal Championship ini, Posindo FC Batam tergabung di Groub J, bersama Bebenz Kodok's B, Ardoba Team, Warrior dan Renggali FC. (Mri)

Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved