Hasil Singapore Open 2019 - Jonatan Christie Susul Anthony Ginting ke Perempatfinal

Indonesia memiliki dua wakil tunggal putra di perempatfinal Singapore Open 2019 setelah Jonatan Christie menaklukkan wakil Malaysia Lee Zii Jia

Hasil Singapore Open 2019 - Jonatan Christie Susul Anthony Ginting ke Perempatfinal
TWITTER/BADMINTON INDONESIA
Jonatan Christie lolos ke semifinal Singapore Open 2019 

TRIBUNBATAM.id, SINGAPORE - Indonesia memiliki dua wakil tunggal putra di perempatfinal Singapore Open 2019 setelah Jonatan Christie berhasil menaklukkan wakil Malaysia Lee Zii Jia.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting juga lolos ke babak perempatfinal Singapore Open 2019 setelah mengalahkan tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto.

Hingga saat ini, Indonesia susdah meloloskan lima wakil di perempatfinal Singapore Open dan masih ada tiga wakil lagi yang belum bertanding.

Dua ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulo yang saat berita diturunkan ini sedang menghadapi pasangan China He Jiting/Tan Qiang.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berpeluang untuk menambah daftar wakil Indonesia.

Sedangkan di sektor tunggal putri, Ruselli Hartawan juga belum bertanding.

Tak mau kalah dengan Anthony Ginting, Jonatan Christie juga berhasil mengalahkan lawannya dalam dua gim langsung 21-13, 21-12 di Singapore Indoor Stadium, Kamis (11/4/2019) sore.

Jojo juga menambah panjang daftar kemenangannya menjadi 4-0 atas wakil Malaysia ini.

Di awal babak pertama, Jonatan sempat tertinggal 0-6, namun Jojo langsung bangkit dan akhirnya berhasil meraih kemenangan di interval babak pertama dengan 11-10.

Setelah interval, Jojo tak memberi kesempatan Lee untuk berkembang, meninggalkannya di 15-11 dan menutup kemenangan dengan 21-13.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved