Antar Pesanan Sate dan Gado-Gado ke Istana Bogor, Jokowi Beri Hadiah ke Driver Gojek

"Tadi kan ada yang menanyakan ke saya. Apakah saya pernah memakai Gojek atau Go-Food? Kalau di sini ada yang pernah mengirimkan pesanan sate atau gado

Antar Pesanan Sate dan Gado-Gado ke Istana Bogor, Jokowi Beri Hadiah ke Driver Gojek
Theresia Felisiani
Jokowi hadir diantara ribuan driver Gojek dalam acara Mitra Juara Gojek 2019, Kamis (11/4/2019) malam di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara. 

TRIBUNBATAM.id - Peristiwa unik terjadi saat Presiden Jokowi hadir diantara ribuan driver Gojek dalam acara Mitra Juara Gojek 2019, Kamis (11/4/2019) malam di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

Lanjut dari atas podium, Jokowi mengungkapkan sebagai seorang presiden RI dia pernah memesan makanan melalui aplikasi Go-Food ketika berada di Istana Bogor.

Mendengar itu, sontak para driver Gojek yang hadir langsung bersorak sorai mengungkapkan kegembiraannya, dimana orang nomor satu di Indonesia juga menggunakan jasa Gojek.

"Tadi kan ada yang menanyakan ke saya. Apakah saya pernah memakai Gojek atau Go-Food? Kalau di sini ada yang pernah mengirimkan pesanan sate atau gado-gado ke Istana Bogor, silahkan maju ke depan. Kalau hadir disini saya beri hadiah," kata Jokowi.

Caleg yang Surat Suaranya Tercoblos Diketahui Davin Kirana, Putra Dubes RI di Malaysia

Heboh Video Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Ini Kata Tim Satgas Malaysia

Ustadz Abdul Somad Bertemu Prabowo : Jangan Undang Saya ke Istana Biarkan Saya Berdakwah

Tabrak Lari dan Mengemudi saat Mabuk, Song Seung Won Dihukum 18 Bulan Penjara

"Dia sudah antarkan sate dan gado-gado ke Istana Bogor. Itu pesanan saya. Kalau ada tadinya mau saya kasih hadiah. Kalau tidak ada hadiah saya bawa pulang lagi," tambah Jokowi.

Tiba-tiba suasana menjadi hening, para driver Gojek saling berpandangan siapa yang pernah‎ mengantar orderan Go-food ke Istana Bogor. Tiba-tiba di bagian atas, ada seorang driver Gojek yang berteriak dan mengangkat tangan.

Dengan bantuan panitia, sang driver Gojek dibantu naik ke atas podium bertemu dengan Jokowi. Sayangnya Jokowi tidak langsung percaya, dia tampak menguji apakah driver itu benar yang mengantarkan pesanannya atau bukan.

Berikut petikan percakapan Jokowi dengan driver Gojek :

Jokowi : Namanya siapa?

Driver Gojek : Nasrul Kamal Pak,

Jokowi : Sebentar saya tes dulu. Benar pernah antar pesanan saya ke Istana Bogor?

Halaman
12
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved