BATAM TERKINI

Siswa Berkebutuhan Khusus Ini Raih Juara Satu Festival dan Lomba Literasi

Tim SLB Negeri Batam berhasil meraih juara dan membawa pulang piala saat Festival dan Lomba Literasi PKLK Tingkat Provinsi Kepri 2019.

Siswa Berkebutuhan Khusus Ini Raih Juara Satu Festival dan Lomba Literasi
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
M. Ade Erfan (celana loreng) yang berkebutuhan khusus diapit beberapa keluarga dan guru menunjukan piala juara satu, yang diraih pada Festival dan Lomba Literasi PKLK Tingkat Propinsi Kepulauan Riau 2019. 

Siswa Berkebutuhan Khusus Ini Raih Juara Satu Festival dan Lomba Literasi

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tim SLB Negeri Batam berhasil meraih satu juara dan membawa pulang piala dan uang pembinaan dalam Festival dan Lomba Literasi PKLK Tingkat Provinsi Kepulauan Riau 2019.

M. Ade Erfan yang berkebutuhan khusus Tunagrahita siswa SMA Luar Biasa Negeri Batam ini, dengan senang membawa piala dari lomba menulis kreatif cerpen tingkat SMALB, dan menjadi Juara 3.

Dengan Tema “Tumbuhkan Budaya Membaca dan Menulis Anak Negeri” Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri menggelar Lomba Literasi Pendidikan Khusus Tingkat Provinsi Kepulauan Riau ini yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Damsiri.

Tim SLB Negeri Batam ini mengikuti beberapa lomba diantaranya Cipta Baca Puisi, Komik, Membaca dan lomba Dongeng Sinopsis. Namun tim lain belum mendapat juara.

GRATIS! 76.000 Bibit Buah hingga Pohon Bagi Warga Batam, Begini Cara Mendapatkannya

Rentan Penyelewengan, Ini Pesan Wakil Komisi II DPR RI Terkait Mekanisme Pemilu 2019

Sekarang Rekam KTP Elektronik di Batam Bisa Sabtu dan Minggu dan Tanggal Merah, Begini Caranya!

BEGINI KEJAMNYA Ajis dan Aris Mutilasi Leher Jasad Budi Hartanto, Mayat Dalam Koper di Blitar

Begini Penampilan Aktor Song Joong Ki di Drama Korea Terbarunya Arthdal ​​Chronicles, Bikin Salfok!

"Kami mengikuti beberapa lomba diantara: Cipta Baca Puisi, Komik, Membaca dan lomba Dongeng Sinopsis. Tapi hanya lomba menulis kreatif cerpen tingkat SMALB, yang dapat Juara 3," kata Sulastri, guru pembimbing yang membawa tim SLBN Batam ke Tanjungpinang, Sabtu (13/4).

Kedatangan tim SLBN Batam ini dari Tanjungpinang disambut langsung kepala Sekolah Dian Indriani dan orangtua murid di halaman sekolah. Mereka foto bersama di depan kantor sekolah SLB Negeri Batam, Legenda Batam Center. (tribunbatam.id/leo halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved