Smartfren Resmi Mengukuhkan Smartfren Community di Kota Batam

Guna mendekatkan diri dengan pelanggan, PT. Smartfren Telecom, Tbk, meresmikan Smartfren Community area Batam.

Smartfren Resmi Mengukuhkan Smartfren Community di Kota Batam
ISTIMEWA
Launching Smartfren Community yang dihadiri oleh konten creator Kota Batam, di Da Vienna Hotel Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Guna mendekatkan diri dengan pelanggan, PT. Smartfren Telecom, Tbk, meresmikan Smartfren Community area Batam. 

Kegitan ini diadakan di Da Vienna Hotel,dan dihadiri 50 peserta yang sebagian besar adalah pelanggan setia Smartfren, dan juga mengundang komunitas Youtube Kota Batam, Jumat (12/4/2019).

Acara ini juga merupakan ajakan bagi generasi Milenial, agar dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE dan juga kuota besar yang disediakan Smartfren.

Agar dapat mengekspresikan dirinya, mulai dari eksis di sosial media, streaming melihat video tutorial mengembangkan diri sesuai minatnya masing masing, hingga bermain game.

Community Development Smartfren, Dian Alfonsa Yosephina mengungkapkan bahwa Batam menjadi Kota ke-27 diresmikannya smartfren community.

"Berdirinya Smartfren Community berawal dari pelanggan-pelanggan setia Smartfren, melihat keseriusan mereka maka PT Smartfren Telecom mengukuhkan komunitas ini pada 15 Oktober 2015," ujar Wanita yang akrab di sapa Dian ini.

Disetiap daerahnya Smartfren Community ini memiliki leadernya masing-masing yang berperan penting untuk membuat suatu kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.

"Smartfren Community menyasar anak-anak milenial yang dimana mereka memiliki kreatifitas tanpa batas," Sambung Dian

Menurut Dian leader Smart Community yang ada di Batam merupakan sosok leader yang luar biasa keberaniannya.

"Leader yang ada di Batam ini berbeda dibanding kota-kota lain. Karena dia sangat berani untuk maju menjadi sosok pemimpin di komunitas ini," Ujarnya

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved