2 Pelaku Curanmor di Bintan dan Tanjungpinang Ditangkap, Barang Bukti Honda Beat dan Satria FU

Satreskrim Polres Bintan dan Polres Tanjungpinang menangkap 2 pelaku yang beraksi di wilayah di Bintan dan Tanjungpinang.

2 Pelaku Curanmor di Bintan dan Tanjungpinang Ditangkap, Barang Bukti Honda Beat dan Satria FU
TRIBUNBATAM
Satreskrim Bintan menangkap pelaku pencurian sepeda motor 

TRIBUNBINTAN.COM- Satreskrim Polres Bintan dan Polres Tanjungpinang menangkap 2 pelaku yang beraksi di wilayah di Bintan dan Tanjungpinang.

Di Bintan, pelaku nekat membawa kabur sepeda motor seorang honorer di Kampung Mantrust, Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang.

Tak main main, dari penangkapan tersebut, 4 unit sepeda motor disita yang merupakan hasil kejahatan pelaku beraksi di Bintan dan Tanjungpinang.

"Ada empat unit sepeda motor sebagai barang bukti tindak pencurian bermotor yang kami amankan dari pelaku,"kata Kasatreskrim Polres Bintan AKP Yudha Suryawardhana, Minggu (14/4/2019).

Adapun sepeda motor tersebut yakni 2 unit Satria Motor FU dan 2 unit Honda Beat hitam.

Kedua pelaku curanmor NU (32), warga  Tanjungpinang Timur, dan SU (38), warga Jalan Bakar Batu, Tanjungpinang Barat Kota.

"Keduanya diamankan di Polres Tanjungpinang yang merupakan hasil kerjama sama pengembangan dengan Polres Bintan,"kata Yudha.

Lebih lanjut dijelaskan Yudha, kasus curanmor pelaku NU dan SU terjadi pada, Senin (1/4/ 2019) atau dua pekanlalu di daerah Kampung Mengkurus, Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang. Kedua pelaku berhasil menggasak seped motor di salah satu rumah.

Korban curanmor kemudian melaporkan kejadian kehilangan sepeda motor ke pihak Polsek Gunung Kijang. Atas laporan tersebut, Polsek Gunung Kijang dan Reksrim Polres Bintan kemudian melakukan penyelidikan.

Dalam penyelidikan, didapat informasi bahwa pelaku berada di Tanjungpinang.

Satreskrim Polres Bintan dan Polres Tanjungpinabg kemudian bekerjasana melakukan pengungkapan. Tim gabungan kedua reskrim kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku di Jalan Gudang Minyak, daerag Tanjungpinang.

Pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Tanjungpinang dan diminta keterangan.

"Dalam interogasi, tersangka mengakui ada melakukan pencurian di beberapa tempat yaitu di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, Polsek Bintan Utara, Polsek Bintan Timur dan Polsek Gunung Kijang,"kata Yudha. (min).

Penulis: Aminnudin
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved