SELEB TERKINI

Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Nyoblos di London, Ini Harapannya Usai Gunakan Hak Suara

Ahmad El Jallaludin Rumi atau El telah menggunakan hak suaranya di London, ada harapan El untuk pemimpin Indonesia nanti.

Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Nyoblos di London, Ini Harapannya Usai Gunakan Hak Suara
Instagram @elelrumi
Ahmad El Jallaludin Rumi alias El, putra kedua Ahmad Dhani Prasetyo dan Maia Estianty, memamerkan kelingking tangan kanannya usai pencoblosan Presiden RI 2019-2024 di Kedutaan Indonesia untuk Inggris Raya di London, Inggris, Minggu (14/4/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Putra kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini melanjutkan studi di Landon.

Dan diketahui kalau Ahmad El Jallaludin Rumi telah memberikan hak suaranya di London.

Hal ini diketahui dari unggahan pria yang akrab disapa EL ini di instagram miliknya.

El mengunggah foto dirinya dengan kelingking tangan kanannya yang telah dilumuri tinta ungu, Minggu (14/4/2019).

Foto tersebut diunggah El, sapaan Ahmad El Jallaludin Rumi, di akun media sosial Intagram @elelrumi setelah pencoblosan Pemilihan Presiden RI 2019.

El terlihat berpose didepan Kedutaan Republik Indonesia untuk Inggris Raya di London.

Terkenal Sebagai Model, Paula Verhoeven Ungkap Kehidupan Dunia Modelling, Paula: Model Itu Manusia

Kevin Hong Sudah Keluar dari RS usai Ditusuk Amat Tantoso, Sempat Dibesuk Konsulat Malaysia

Kisah John Kei, Pembunuh Sadis yang Kini Bertobat di Penjara: 3 Bulan Hanya Bicara pada Tembok

Di Saat Tangan Luka-Luka, Anggia Chan Bongkar Sikap Vicky Prasetyo, Anggia: Aku Merasa Dipermalukan

Ahmad El Jallaludin Rumi alias El, putra kedua Ahmad Dhani Prasetyo dan Maia Estianty, saat pencoblosan Presiden RI 2019-2024 di Kedutaan Indonesia untuk Inggris Raya di London, Inggris, Minggu (14/4/2019).
Ahmad El Jallaludin Rumi alias El, putra kedua Ahmad Dhani Prasetyo dan Maia Estianty, saat pencoblosan Presiden RI 2019-2024 di Kedutaan Indonesia untuk Inggris Raya di London, Inggris, Minggu (14/4/2019). (Instagram @elelrumi)
 "Pengalaman pertama menentukan pemimpin 5 tahun kedepan," tulis El Rumi yang memang sedang melanjutkan pendidikan tingginya di London sambil mengunggah dua foto pencoblosannya.

Selain mempertontonkan jari kelingking tangan kanannya, El Rumi juga mengunggah foto lain saat sedang memberikan suara untuk salah satu pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

"Kemarin pemilu serentak di London udah berjalan dan gue pun udah menunaikan hak gue sebagai warga negara," tulis adik Ahmad Al Ghazali (20) dan kakak Abdul Qodir Jaelani (17) ini.

Ahmad El Jallaludin Rumi alias El, putra kedua Ahmad Dhani Prasetyo dan Maia Estianty, memamerkan kelingking tangan kanannya usai pencoblosan Presiden RI 2019-2024 di Kedutaan Indonesia untuk Inggris Raya di London, Inggris, Minggu (14/4/2019).
Ahmad El Jallaludin Rumi alias El, putra kedua Ahmad Dhani Prasetyo dan Maia Estianty, memamerkan kelingking tangan kanannya usai pencoblosan Presiden RI 2019-2024 di Kedutaan Indonesia untuk Inggris Raya di London, Inggris, Minggu (14/4/2019). (Instagram @elelrumi)

Tidak lupa, pemain film Kampung Zombie (2015) dan personel Band The Lucky Laki tersebut menuliskan pesan supaya warga Indonesia datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memberikan suara untuk menentukan pemimpin negeri ini selama lima tahun kedepan.

"Semoga Allah SWT memberikan Indonesia pemimpin yang amanah dan tidak suka mengingkari janji. Amin," tulisnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Harapan El Rumi Setelah Nyoblos di London, Semoga Allah Memberikan Indonesia Pemimpin Amanah

Editor: Mona Andriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved