MOTOGP

MOTOGP AMERICAS - Jatuh dan Gagal Finish di GP Americas, Marc Marquez: Saya Hanya Manusia

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez meraih hasil kurang memuaskan di MotoGP Americas 2019 di Circuit of Americas, Senin dinihari WIB

MOTOGP AMERICAS - Jatuh dan Gagal Finish di GP Americas, Marc Marquez: Saya Hanya Manusia
TWITTER/MOTOGP
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez terjatuh di GP Americas, Senin (15/4/2019) dinihari WIB 

TRIBUNBATAM.id, AUSTIN  - Pembalap dari tim Repsol Honda, Marc Marquez harus meraih hasil kurang memuaskan di MotoGPAmericas 2019 yang digelar di Circuit of Americas, Senin, (15/4/2019).

Dalam balapan tersebut Marquez harus terjatuh hingga akhirnya harus dinyatakan gagal finis.

Tikungan 12 menjadi tempat di mana pembalap berjuluk The Baby Alien ini terjatuh.

"Kita adalah manusia, kita membuat kesalahan, tetapi yang paling penting adalah belajar dari kesalahan itu," ujar Marquez di Twitter pribadinya.

"Terima kasih atas semua dukungannya dan kami bakal kembali lebih kuat," lanjutnya.

Lantaran dinyatakan gagal finis pada balapan MotoGP Americas 2019, Marc Marquez harus merelakan peringkat pertamanya di klasemen sementara MotoGP 2019 tergeser oleh pembalap Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso.

Kini, Marc Marquez berada di peringkat keempat klasemen sementara MotoGP 2019 dengan 45 poin, selisih 9 poin dari Andrea Dovizioso yang berada di puncak.

Klasemen pebalap

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, sukses menggeser Marc Marquez (Repsol Honda Team) pada papan klasemen setelah berakhirnya seri MotoGP Amerika.

The Doctor, julukan Valentino Rossi, sukses menjadi runner-up pada balapan MotoGP Amerika yang berlangsung di Sirkuit Americas, Texas, Minggu (14/4/2019) waktu setempat.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved