Persib Bandung U16 Jadi Wakil Indonesia di JSSL Singapore, Pesertanya Akademi Klub Top Eropa

Persib Bandung U16 menjadi wakil Indonesia dalam turnamen sepakbola yunior terbesar di Asia, JSSL Singapore, bersaing dengan sejumlah klub top Eropa

Persib Bandung U16 Jadi Wakil Indonesia di JSSL Singapore, Pesertanya Akademi Klub Top Eropa
FoxSport
JSSL Singapore 7s 

TRIBUNBATAM.id, SINGAPORE -Persib Bandung U16 menjadi wakil Indonesia dalam turnamen sepakbola yunior terbesar di Asia, JSSL Singapore yang akan berlangsung pada 19-21 April 2019.

Turnamen JSSL Singapore atau JSSL7s ini diikuti oleh sejumlah akademi top dunia dan akademi Asia Tenggara yang diundang hanya tiga, yakni Persib U16, Johor Darul Ta'zim U16 dan Bangkok United U16.

Dilansir TribunBatam.id dari Fox Sport Asia, turnamen JSSL Singapore telah berkembang pesat sejak digelar pertama kali tahun 2013.

Tahun ini, JSSL Singapore akan menghadirkan lebih dari 400 tim dari 15 negara dari kategori anak-anak U8, laki-laki dan perempuan.

Sedangkan tiga tim Asia Tenggara yang tampil akan diuji untuk kategori "Professional Academy 7s".

Arsenal, Atletico Madrid dan Valencia adalah tiga dari nama-nama akademi klub yang menonjol di kompetisi ini.

Kemudian ada juga Fulham, Perth Glory, Urawa Red Diamonds serta JSSL FC sebagai tuan rumah.

Sedangkan untuk kategori putri, Asia Tenggara akan diwakili oleh Chonburi, melawan Liverpool, Barcelona, ‚Äč‚ÄčAtletico, Valencia dan JSSL FC.

"Dengan begitu banyak tim dan pemain turun, dari begitu banyak tim yang menyenangkan, kita semua siap untuk ekstravaganza sepakbola anak muda seperti yang lain," kata mantan bek Manchester United dan Inggris Paul Parker yang menjadi duta besar JSSL.

Dilansir dari website resmi Persib, gelandang Persib U16 Fauzand Abbas Asseggaf menyatakan keyakinannya bisa bersaing di turnamen JSSL Professional Academy U16 yang akan berlangsung di Our Tampines Hub, Singapura.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved