BATAM TERKINI

Beli Furniture Centre Selama Promo, Konsumen Bisa Menangkan Hadiah Motor

Furniture Centre memberi promo yaitu bunga 0 persen, diskon produk 25 persen serta cukup bayar biaya administrasi saja jika ingin membeli perabot.

Beli Furniture Centre Selama Promo, Konsumen Bisa Menangkan Hadiah Motor
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN
Salah satu perabotan dari Furniture Centre yakni spring bed merek Australian Pillo yang di setiap pembeliannya ada hadiah menarik. 

Beli Furniture Centre, Bisa Menangkan Hadiah Motor

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Salah satu toko perabotan di Batam, Furniture Centre mengadakan pameran berbagai jenis perabotan bertempat di Atrium DC Mall.

“Pameran dimulai tanggal 2 April kemarin sampai nanti 21 April 2019,” ujar Acuan, Manager Furniture Centre, Selasa (16/4/2019).

Toko yang berada di DC Mall Lantai 2 tersebut memberikan promo menarik selama pameran berlangsung, yaitu bunga 0 persen, diskon produk 25 persen serta cukup bayar biaya administrasi saja untuk dapat membawa pulang barang impian.

“Syaratnya cuma KTP asli, data pendukung dan juga membayar Rp 49 ribu,” ujar Acuan.

Furniture Centre menghadirkan beragam koleksi dari tempat tidur seperti merek Australian Pillo dengan tipe tempat tidur Hermitage, Ambasador, Solomon Luxury, dan 2 in 1 Sun Sweet.

Selain itu ada juga merek tempat tidur Sleep Rest dengan tipe tempat tidur Tasmania, Darwin, Sydney, Victoria dan 2 ini 1 dengan ukuran 160 x 200 dan 180 x 200 dan juga merek Kangaroo spring bed.

Perabotan dengan merek Olympic furniture serta Olymplast plastic furniture juga ditawarkan dalam pameran tersebut.

Detik-detik Pemuda 17 Tahun Tersengat Listrik Dikamar Mandi, Saksi Sempat Dengar Suara Gaduh

Ehem! Polwan Cantik Bripda Vani Simbolon Viral saat Patroli TPS, Banyak yang Ingin Berkenalan

Terungkap, Ini Orang yang Sebarkan Video Syur PNS Kemenag, Video Diambil di Luar Negeri Saat Liburan

KPK: Sumatera Utara Paling Korup di Indonesia, Begini Reaksi Gubernur Edy Rahmayadi

Banyak Alat Peraga Kampanye Betebaran, Jawaban Oknum Caleg Bikin Ketua Bawaslu Batam Geram

Seperti satu set kursi jati jepara dengan harga Rp 4,499 juta.

Lemari 2 dan 3 pintu dengan harga mulai dari Rp 599 ribu, satu set Sofa L grand tanpa meja dengan harga Rp 2,999 juta, meja belajar seharga Rp 799 ribu, lemari sliding dengan harga Rp 1,499 juta, dan lainnya.

“Setiap pembelian satu set spring bed tipe apa saja merek Australian Pillo juga dapat hadiah langsung berupa, dispenser, blender, dan lain-lain,” ujar Acuan.

Nantinya, Furniture Centre akan melakukan pengundian lucky draw dengan hadiah utama motor untuk periode pembelian 1 April 2019 hingga 21 September 2019.

Pengunjung yang melakukan pembelian seharga Rp 500 ribu akan mendapat satu kupon undian dan berlaku kelipatan yang akan diundi 21 September 2019 mendatang. (tribunbatam.id/nabella hastin pinakesti)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved