BATAM TERKINI

Buka Cabang Keempat di Batam, CJ CGV Cinemas Kini Hadir di Grand Batam Mall

CJ CGV Cinemas telah resmi membuka bioskop keempat bertemakan cultureplex di Batam tepatnya di Grand Batam Mall, Selasa (16/4/2019).

Buka Cabang Keempat di Batam, CJ CGV Cinemas Kini Hadir di Grand Batam Mall
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
(Kiri ke kanan) Andy Kim, Tommy Kim Ceo CGV Cinemas Indonesia, Doly Owber GBM, Lim Su Kie Komisaris GBM, Lim Su Liang Komisaris GBM dalam meresmikan CGV Cinemas di Grand Mall Batam,Selasa (16/4/2019) 

TRIBUNBATAM.id - CJ CGV Cinemas telah resmi membuka bioskop keempat bertemakan cultureplex di Kota Batam tepatnya di Grand Batam Mall yang terletak di jalan Pembangunan,Batu Selicin,Lubuk Baja, Selasa (16/4/2019).

Head of Sales & Marketing Division of CJ CGV Cinemas, Manael Sudarman mengungkapkan rasa syukur serta kebahagiaan atas diresmikannya bioskop ini.

"Kami yakin dengan bertambahnya CJ CGV Cinemas di kota ini akan menghadirkan suasana baru yang lebih seru bagi penikmat film di Kota Batam dan sekitarnya serta bisa menjadi sarana hiburan yang menunjang bagi para pengunjung Grand Batam Mall," ungkap Manael

Mengusung konsep Cultureplex, CJ CGV Cinemas memiliki kapasitas 956 tempat duduk yang terdiri dari 4 Auditorium Regular, 1 Satin Suite (18 Gold dan 16 Velvet) dan 1 Satin Regular yang dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung beserta keluarga.

Cultureplex dipilih karena CJ CGV Cinemas ingin menghadirkan "tempat nonton" yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas kesenian di Kota Batam yang ingin mengekspresikan diri dengan memberikan pertunjukan musik, tari dan masih banyak lagi.

Siap-Siap Tampung Air! Dam Sei Harapan Menyusut, Aliran Air Terancam Terganggu Sebulan ke Depan

Tersengat Listrik, Pria Ini Tewas di Kamar Mandi Saat Sedang Buang Air Besar

Banyak Kapal Tak Beroperasi, Cek Jadwal Kapal di Pelabuhan Sekupang Saat Hari H Pemilu

"Mulai hari ini penduduk di sekitar Kota Batam dapat menikmati film dengan pengalaman menonton yang berbeda di cabang keempat kami. Tidak hanya dapat menikmati film, di sini kami juga mengundang masyarakat sekitar untuk bisa menggunakan Cinema kami sebagai ruang ekspresi budaya yang bisa dilakukan di dalam ataupun di luar auditorium," sambung Manael

Untuk memberikan kemudahan bagi para konsumennya, CJ CGV Cinemas Brand Batam Mall memberikan layanan melalui sistem aplikasi,website,self ticketing machine, serta dengan menggunakan CGV member card maupun E-Card.

Melengkapi kemeriahan peresmian cabang baru, CJ CGV Cinemas memberikan berbagai promo spesial yang khusus diadakan selama masa periode pembukaan.

Harga tiket yang ditawarkan pun berbagai macam, tiket reguler pada Senin-Kamis seharga Rp 35.000, Jumat Rp. 40.000 dan pada Weekend seharga Rp. 45.000.

Tiket sweetbox atau untuk dua orang seharga Rp. 85.000 pada hari Senin-Kamis, Rp. 95.000 pada hari jumat dan Rp. 105.000 pada weekend.

Untuk tiket kategori Satin seharga Rp. 50.000 pada hari Senin-Kamis, Rp. 55.000 pada hari Jumat dan Rp. 60.000 pada Weekend.

Hingga kini CGV Cinemas telah memiliki 59 bioskop dengan lebih dari 352 layar yang tersebar di lebih dari 28 Kota dan 15 Provinsi di seluruh Indonesia. (*)


Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved