BATAM TERKINI

H-1 Pemilu 2019 - KPU Batam Sudah Distribusikan Logistik Pemilu Serentak 2019 di Enam Kecamatan

Komisioner KPU Kota Batam, Divisi Teknis, Zaki Setiawan menuturkan, pendistribusian logistik pemilu sejak 13 April lalu sudah di 6 kecamatan

H-1 Pemilu 2019 - KPU Batam Sudah Distribusikan Logistik Pemilu Serentak 2019 di Enam Kecamatan
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Distribusi Logistik Pemilu 2019 oleh KPU, Selasa (16/4/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - H-1 jelang pemilu serentak 2019, Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Batam masih mendistribusikan logistik pemilu di enam kecamatan di Kota Batam.

Komisioner KPU Kota Batam, Divisi Teknis, Zaki Setiawan menuturkan, sejak dimulainya pendistribusian logistik pemilu dari tanggal 13 sampai 16 April saat ini, KPU sudah mendistribusikan logistik pemilu di enam kecamatan di Batam.

Enam kecamatan itu adalah kecamatan Bulang, Galang, Belakangpadang, Batuaji, Batam Kota, dan Batuampar Selasa hari ini baru selesai diantar.

"Selasa hari ini kita akan mendistribusikan ke kecamatan Nongsa, Lubuk Baja, Sungai Beduk, Sekupang, Sagulung dan Bengkong,"tuturnya, Selasa (16/4/2019).

Ia juga menyebutkan, pihak KPU Batam optimis akan menyelesaikan pendistribusian logisitik di setiap kecamatan hari ini.

"Hari ini pendistribusian ke kecamatan akan kita selesaikan,"tuturnya.

Sementara itu, saat disinggung apakah ada di enam kecamatan logistik yang sudah di distribusikan kendala atau belum sampai, Zaki menyebutkan semuanya sudah sampai dan aman.

"Oww sudah kalau di enam kecamatan dari pertama kali kita distribusikan sudah sampai dan aman,"pungkasnya.

Sementara itu dari hasil pantauan Tribun dilapangan, untuk menyelesaikan pendistribusian dan memberikan bantuan tenaga, sejumlah petugas dari Satpol PP, Dishub,Polisi,dan Panita Pemilihan Kecamatan (PPK) dari tiap kecamatan terlihat berjibaku membantu mengangkat sejumlah logistik pemilu ke mobil angkutan untuk mendistribusikan logistik pemilu di enam kecamatan yang belum selesai.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved