TANJUNGPINANG TERKINI

Sejumlah Komandan dan Kepala Daerah Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS di Tanjungpinang

Sejumlah unsur pimpinan baik aparat dan pemerintah daerah Tanjungpinang dan Provinsi Kepri turun langsung memantau proses pencoblosan di sejumlah TPS

Sejumlah Komandan dan Kepala Daerah Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Sejumlah TPS di Tanjungpinang
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Sejumlah unsur pimpinan baik aparat dan pemerintah daerah Tanjungpinang dan Provinsi Kepri turun langsung memantau proses pencoblosan di sejumlah TPS di Tanjungpinang 

TRIBUNBATAM.id.TANJUNGPINANG - Sejumlah unsur pimpinan baik aparat dan pemerintah daerah Tanjungpinang dan Provinsi Kepri turun langsung memantau proses pencoblosan di sejumlah TPS.

Mereka datang untuk memastikan kondisi pemilu di kota Tanjungpinang berjalan aman dan damai.

Terlihat juga Danlantamal V Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah melakukan peninjauan ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Tanjungpinang.

Peninjauan dilakukan bersama dengan Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah Danlanud RHF Kolonel Pnb Elistar Silaen, Perwakilan dari Mabes Polri serta Walikota Tanjungpinang H. Syahrul dan kejaksaan, Rabu (17/4/2019).

Sebelum melakukan peninjauan para petinggi TNI dan Polri di Wilayah Kepulauan Riau tersebut bersama Forkopinda Kota Tanjungpinang melakukan pertemuan di Ruangan VIP Gedung Perpustakaan untuk membahas rencana peninjauan ke beberapa TPS.

TPS tersebut diantaranya berada di Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kelurahan Tanjungpinang Kota dan Kelurahan Tanjung Unggat.

Madura United vs Persebaya di Piala Indonesia, Andik Vermansah: Jangan Lagi Sebut Aku Setengah Hati

FC Porto vs Liverpool, Jadwal Siaran Langsung RCTI, Statistik Pertemuan, dan Prediksi Skor

Jadwal Liga Champions, Malam Ini FC Porto vs Liverpool, Live di RCTI Kamis Dinihari Jam 02.00 WIB

"Peninjauan ini untuk memastikan serta memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk hadir di TPS dan menggunakan hak pilihnya sebagai warga negera. Sinergitas TNI dan Polri serta Forkopinda Tanjungpinang menjamin supaya semua proses dan tahapan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dapat berjalan aman, lancar dan kondusif," kata Danlantamal lV.

Di tempat terpisah Danlantamal IV melakukan video converence (Vicon) dengan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Aji langsung dari Jakarta.

Kasal berkordinasi untuk memastikan keamanan jalannya Pemilu di seluruh Pangkalan TNI Angkatan Laut yang tersebar dari Sabang sampai Merauke

Danlantamal IV juga melaporkan situasi pelaksanaan Pemilu yang terjadi di Wilayah Kerja Lantamal IV sekaligus kesiapan Pasukan Pengamanan Pemilu yang telah disiapakan Lantamal IV untuk mendukung pihak Kepolisian jika sewaktu-waktu dibutuhkan. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved