PEMILU DAN PILPRES 2019

Didampingi Sandiaga Uno, Prabowo Kembali Deklarasikan Kemenangan Pilpres 2019

Prabowo Sandi mendedeklarasikan kemenangan pada Pilpres 2019. Prabowo mengklaim mendapat 62 persen suara dari hasil real count internal

Didampingi Sandiaga Uno, Prabowo Kembali Deklarasikan Kemenangan Pilpres 2019
Kompas.com
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno deklarasi kemenangan, Kamis (18/4/2019). 

Prabowo Sandi mendedeklarasikan kemenangan pada Pilpres 2019. Kali ini bersama Sandiaga Uno. Prabowo mengklaim dapat 62 persen dari hasil real count

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto kembali melakukan deklarasi kemenangan, Kamis (18/4/2019).

Kali ini, Prabowo tak sendiri, tetapi didampingi wakilnya, Sandiaga Uno yang pada Rabu malam tak hadir saat Prabowo klaim kemenangan.

Dalam deklarasi ini juga dihadiri Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.

Terkait Hasil Quick Count, Kubu Prabowo Laporkan Enam Lembaga Survei ke KPU dan Polisi

Jakowi Akhirnya Klaim Kemenangan: Akurasi Quick Count 99 Persen

Lakukan Sujud Syukur, Prabowo Klaim Kemenangan Pilpres 2019 dengan 62 Persen

"Pada hari ini, saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan Saudara Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024," ujar Prabowo.

Prabowo kembali menegaskan bahwa dari hasil real count internal yang didapat, ia dan Sandiaga mendapat 62 persen.

Selain itu, Prabowo mengatakan, perhitungan real count telah direkapitulasi oleh pihaknya dan Sandiaga Uno serta seluruh partai koalisi.

"Kemenangan ini kami deklarasikan secara lebih cepat, karena kami punya bukti-bukti, usaha-usaha dengan berbagai ragam kecurangan di berbagai kabupaten/kota seluruh Indonesia," kata Prabowo.

Prabowo juga bilang, dirinya tetap akan bersahabat dengan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Lebih lanjut Prabowo mengatakan, dirinya akan membangun pemerintahan yang terdiri putra-putra terbaik bangsa untuk mempercepat pembangunan di Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved