Perhelatan Pemilu Sudah Usai, Wagub Kepri Isdianto Ajak ASN Tingkatkan Semangat Bekerja

Wakil Gubernur H Isdianto mengajak seluruh ASN di Jajaran Pemerintah Provinsi Kepri untuk kembali meningkatkan semangat dalam bekerja setelah melewati

Perhelatan Pemilu Sudah Usai, Wagub Kepri Isdianto Ajak ASN Tingkatkan Semangat Bekerja
istimewa
Wakil Gubernur H Isdianto mengajak seluruh ASN di Jajaran Pemerintah Provinsi Kepri untuk kembali meningkatkan semangat dalam bekerja setelah melewati perhelatan pesta demokrasi (17 April) kemarin. 

TRIBUNBATAM.id - Wakil Gubernur H Isdianto mengajak seluruh ASN di Jajaran Pemerintah Provinsi Kepri untuk kembali meningkatkan semangat dalam bekerja setelah melewati perhelatan pesta demokrasi (17 April) kemarin.

"Pesta Demokrasi telah usai, apapun hasil final yang akan diputuskan nanti marilah kita sikapi dengan lapang dada dan kebersamaan, siapapun presidennya nanti ialah presiden kita, siapapun wakil rakyat nanti adalah wakil kita ," ujar Isdianto saat bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) 17 Hari Bulan Tingkat Provinsi Kepri di Lapangan Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (18/4).

Download lagu Heaven Can Wait LSD (Labrinth, Sia, Diplo), Ini Lirik Lagu dan Cara Downloadnya

PUBG Mobile Update Versi 0.12.0, Bertahan Hidup di Mode Zombie Darkest Night, Lengkap Senjata Baru

Didampingi Sandiaga Uno, Prabowo Kembali Deklarasikan Kemenangan Pilpres 2019

Terkait Hasil Quick Count, Kubu Prabowo Laporkan Enam Lembaga Survei ke KPU dan Polisi

Menurut Isdianto, sebagai warga Negara Demokrasi yang berpartisipasi aktif, haruslah saling menghormati atas perbedaan pendapat dan pilihan, jadikan ajang Pemilu sebagai ajang silaturahmi.

"Jangan lagi ada yang masam muka dan tak bertegur sapa di ruangan, kita semua saudara, perbedaan jangan dijadikan ajang perpecahan," pesan Isdianto.

 Tak lupa, Isdianto pun mengucapkan terimakasih atas peran aktif seluruh ASN dalam mensukseskan perhelatan Pemilu tahun 2019 ini sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif di Kepulauan Riau.

Prabowo-Sandiaga Menang di TPS Rutan Kelas II A Batam

Petugas PPK Curhat: Kerja Sampai Pagi Cuma Bisa Rebahkan Badan Ke Kursi, Mata Sudah Sembab

Bukan Mulan Jameela, Tapi Kecantikan Anak Gadisnya Malah Jadi Sorotan Saat di TPS

"Beda pilihan itu hal yang lumrah, hasil akhirnya adalah pilihan kita, pilihan rakyat Indonesia," tambah Isdianto lagi.

Untuk itu, Semangat kerja yang kembali digaungkan Isdianto tersebut, para ASN harus kembali berperan aktif dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai Aparatur Pemerintahan dalam menjalankan tanggungjawab sesuai tupoksi masing-masing.

"Bekerjalah secara profesional, serta taat aturan, hindari kesalahan-kesalahan sekecil apapun sehingga terhindar dari permasalahan hukum dan tentunya tujuan kerja dapat tercapai dengan maksimal," pungkasnya.(tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved