SELEB TERKINI

Selain Konser Reuni, Westlife akan Konser di Candi Borobudur 31 Agustus 2019, Disini Beli Tiketnya

Jadilah bagian dalam konser Westlife di Borobudur, selain konser tour reuni dua hari. Westlife juga akan konser di Candi Borobudur pada 31 Agustus.

Selain Konser Reuni, Westlife akan Konser di Candi Borobudur 31 Agustus 2019, Disini Beli Tiketnya
Dokumentasi Full Color Entertainment
Westlife Konser Reuni 20 Tahun. 

TRIBUNBATAM.id - Westlife benar-benar akan menghibur penggemarnya selama berada di Indonesia.

Selain konser reuni yang termasuk ke dalam tour reuninya, Westlife juga akan manggung di Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah.

Dikabarkan ia akan manggung di candi Borobudur pada 31 Agustus 2019.

Anggota Westlife terdiri dari  Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan.

Selain tampil dua hari yang mana semula hanya sehari di Indonesia Convention Exhibition (ICE), kawasan BSD City, Tangerang, Banten, pada 6 dan 7 Agustus 2019.

Setelah Update 0.12.0 dan Mengalami Error/Bug Saat Bermain PUBG Mobile, Lakukan Hal Ini Segera

Momen Sedih Emil Dardak dan Ifan Seventeen Lihat Orang Tercinta yang Meninggal di Surat Suara

Profil Artur Gevorkyan Pemain Baru Persib, Pemain Terbaik AFC Cup Tahun 2011, Kini Berumur 34 Tahun

Ibu Bunuh Diri usai Sayat Leher Anaknya Usia 8 Tahun, Keluarga Syok

Westlife Konser Reuni 20 Tahun.
Westlife Konser Reuni 20 Tahun. (Dokumentasi Full Color Entertainment)
 

Anas Syahrul Alimi, promotor Rajawali Indonesia, mengumumkan aksi panggung Westlife di Candi Borobudur melalui akun media sosial Instagram @anas_alimi, Rabu (17/4/2019) malam.

"Jadilah bagian dari sejarah ini. Mari rayakan dua mahakarya: Borobudur dan Westlife dalam Konser Westlife Live in Borobudur, 31 Agustus 2019," tulis Anas Syahrul Alimi.

Sebelum menghadirkan Westlife, Anas Syahrul Alimi dan Rajawali Indonesia pernah memanggungkan diva pop dunia Mariah Carey di Lapangan Lumbini, Candi Borobudur, pada 6 November 2018.

 

Tiket konser Westlife, lanjut founder festival musik tahunan Prambanan Jazz dan JogjaRockarta itu, mulai dijual pada Senin (22/4/2019) pukul 11.59 WIB di www.tiketapasaja.com.

Westlife menggelar tur dunianya seiring keinginan mereka untuk reuni. Setelah 7 tahun masa rehat (Hiatus), keempat personel Westlife kembali hadir dengan tur terbaru yang dimulai awal 2019.

Dalam rangka merayakan 20 tahun karir musiknya, Westlife kembali menggelar tur dunia di Konser Westlife-The Twenty Tour 2019. Konser ini dimulai di Belfast, ibukota dan kota terbesar di Irlandia Utara, pada 25 Mei esok hingga 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia.

Westlife, boyband asal Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan ini serentak mengumumkan reuninya di akun sosial media mereka masing-masing.
Westlife, boyband asal Irlandia yang beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan ini serentak mengumumkan reuninya di akun sosial media mereka masing-masing. (istimewa)

Setelah itu, Westlife melanjutkan tur konser di Asia, termasuk singgah ke Indonesia dan tampil menghibur para penggemarnya selama dua hari, 6 dan 7 Agustus 2019. 

Westlife akan kembali menyanyikan lagu terbarunya dari album Hello My Love yang dirilis medio Oktober 2018, hingga lagu-lagu hits, seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have  a Dream, Seasons in the Sun, hingga Fool Again dan My Love.

Konser Westlife-The Twenty Tour 2019 akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan terakhirnya di Croke Park, Dublin, Irlandia, pada 23 Juni 2012.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Jadilah Bagian Sejarah, Melihat Konser Westlife di Candi Borobudur, http://wartakota.tribunnews.com/2019/04/18/jadilah-bagian-sejarah-melihat-konser-westlife-di-candi-borobudur.

Editor: Mona Andriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved