Pria Ini Tewas Tersentrum Saat Main Layangngan, Tubuh Korban Sempat Berasap Ketika Tersengat Listrik

tersengat listrik saat main layang-layang, Muhamad Rizki langsung tewas. Seorang warga kota Pontianak kembali meregang nyawa akibat tersengat listrik

Pria Ini Tewas Tersentrum Saat Main Layangngan, Tubuh Korban Sempat Berasap Ketika Tersengat Listrik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Arlimansyah security saat tunjukan lokasi korban di letakkan di genangan air yang telah mengering. Jumat (19/4/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Tersengat listrik saat main layang-layang, Muhamad Rizki langsung tewas.

Seorang warga kota Pontianak kembali meregang nyawa akibat tersengat listrik karena tali layang - layang terbuat dari kawat.

Korban di ketahui bernama Muhammad Fikri warga jalan Pelabuhan Rakyat, Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat.

Korban sendiri di temukan di rerumputan tengah tergeletak, dan tangan kirinya sedang memegang kawat layang - layang yang melilit di kabel listrik.

 

Security Pos Pelabuhan di lokasi yang bernama Arlimansyah menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB.

Korban mengejar layang - layang yang putus, kemudian, setelah korban mendapatkan layang - layangnya, ia kembali untuk mengambil tali kawat yang menyangkut di kabel listri.

Saat korban berusaha menarik kawat tersebut timbul percikan api.

Umbar Kemesraan di Pernikahaan Dhawiya Zaida, Jennifer Dunn dan Faisal Haris Dikabarkan Nikah Siri

Anjing Liar Masuk Tenda Kemping Lalu Gigit Serta Seret Bayi 14 Bulan, Begini Nasib Sang Bayi

Kalau Menang Lagi, Jokowi Adalah Orang Yang Mujur, Selalu Menang Dalam Tiap Pemilu

Libur Jumat Agung, Penumpang di Pelabuhan Sekupang Batam Sepi

Arlimansyah mengatakan bahwa saat itu ia di beritahu oleh warga lain bahwa ada yang tersengat listrik.

Dan ketika di lokasi ia mengatakan bahwa tangan korban masih memegang kawat listrik yang tersangkut di kabel, dan korban terlihat berasap di rerumputan yang basah akibat hujan.

 

Kemudian warga lain mencari kayu dan memukul kawat tersebut untuk memutuskan aliran listrik yang mengalir ke tubuh korban.

Setelah itu warga sekitar sempat merendam korban kedalam genangan air, dengan tujuan mendinginkan tubuh korban.

"Waktu orang yang ramai - ramai datang, ada percikan api dari tangannya yang megang kawat, terus sama kawannya tu di lepaskan tu makai kayu, terus korban dibawa ke genangan air, kata orang itu yang bawa untuk dinginkan badannya,"ungkapnya

Setelah itu ia bersama warga yang lain berusaha mencari mobil untuk segera membawa korban ke rumah sakit, namun sayang nyawa korban tidak dapat tertolong. (Ferryanto)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Tewas Tersengat Listrik Saat Tarik Tali Layangan, Saksi Ungkap Tubuh MF Berasap dan Ada Percikan Api, http://pontianak.tribunnews.com/2019/04/19/tewas-tersengat-listrik-saat-tarik-tali-layangan-saksi-ungkap-tubuh-mf-berasap-dan-ada-percikan-api?_ga=2.172264358.468229818.1554450946-284780671.1554450946.

Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved