ATB Cup X Tribun Batam 2019

Bintang Futsal Ardiansyah Runtuboy dan Marvin Alexa Tampil di Final Mulai Sore Ini

Deretan pemain bintang akan mewarnai final ATB Cup X Tribun Batam Championship 2019 di Temenggung Abdul Jamal, Minggu (21/4/2019) sore.

Bintang Futsal Ardiansyah Runtuboy dan Marvin Alexa Tampil di Final Mulai Sore Ini
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Aksi pemain Timnas Futsal Indonesia, Ardiansyah Runtuboy pada pertandingan lawan Vietnam di perebutan juara ketiga AFF Futsal Championship 2018, Minggu (11/11/2018) 

TRIBUNBATAM.id - Deretan pemain bintang akan mewarnai final ATB Cup X Tribun Batam Championship 2019 di Temenggung Abdul Jamal, Minggu (21/4/2019) sore.

Laga final ATB Cup X Tribun Batam Championship 2019 menampilkan laga antara 

Ewako FC dan BNP FC Tanjung Pinang telah memastikan diri untuk saling berhadapan di partai puncak nantinya.

Dari kedua tim tersebut, para penonton akan dihibur dengan penampilan beberapa pemain timnas futsal Indonesia yang turut serta ambil bagian pada turnamen kali ini.

Para pemain tersebut antara lain yaitu M. Subhan, Adriansyah Agustin (Adhom), Ardiansyah Runtuboy, serta Marvin Alexa.

"Ini partai final yang ideal. Sangat seru untuk ditonton. Jadi untuk masyarakat Kota Batam, jangan lupa datang esok hari ke Sport Hall Stadion Temenggung Abdul Jamal Kota Batam. Sangat disayangkan jika penampilan para pemain timnas futsal yang turut ambil bagian dilewatkan," ajak Iksa, sebagai Ketua Panitia Turnamen ATB Cup X Tribun Batam Championship 2019.

Selain itu, M. Syukur, pelatih Ewako FC sendiri mengaku sudah mengantisipasi jika timnya akan bertemu dengan BNP FC Tanjung Pinang.

"Jika melawan BNP FC, kami akan tetap tampil all out. Tidak ada sedikit pun rasa takut. Mereka punya Subhan dan Adhom, kami punya Runtuboy dan Marvin Alexa," tegasnya.

Bagi Syukur, walaupun tampil sebagai kuda hitam, timnya tidak memiliki beban sama sekali ketika harus tampil di final esok hari.

"Kami baru kali ini terlibat dalam ATB Cup. Namun tidak ada sedikit pun kata takut jika harus melewati babak final dan bertemu tim kuat seperti BNP FC. Kami yakin bisa membuat kejutan," ujarnya lagi.

Syukur memastikan bahwa Ardiansyah Runtuboy serta Marvin Alexa dapat bermain pada laga final nanti.

"Mereka (Runtuboy dan Marvin) akan tampil sejak awal. Karena pada pertandingan tadi (semifinal), saya sudah merotasi para pemain inti agar tidak terlalu kelelahan. Intinya, saya ingin tim tampil maksimal saat berhadapan dengan BNP FC," tutupnya.

Menarik untuk dinanti laga final yang mempertemukan para pemain timnas futsal Indonesia tersebut. (Tribun Batam Dipa Nusantara)

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved