BINTAN TERKINI

Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Pelaksanaan UNBK di Bintan, Ini Pesannya kepada Siswa

Kepala Dinas Pendidikan Bintan Tamsir mengatakan, UN 2019 diikuti 2.423 murid yang terdiri atas 2.194 murid SMP dan 229 murid MTS

Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Pelaksanaan UNBK di Bintan, Ini Pesannya kepada Siswa
TRIBUNBATAM.id/AMINNUDIN
Bupati Bintan Apri Sujadi saat meninjau pelaksanaan UN di Bintan Timur, Senin (22/4/2019). 

TRIBUNBINTAN.id, BINTAN - Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTS, Senin (22/4/2019).

Bupati Apri Sujadi meninjau pelaksanaan UN di Bintan Timur. Sedangkan Wabub Bintan Dalmasri Syam meninjau UN di Toapaya dan Gunung Kijang.

Kepada siswa, Apri Sujadi meminta siswa menghadapi UN dengan serius dan sungguh sungguh. Ia berharap, UN berlangsung lancar.

"Semoga pelaksanaan UN ini dapat berlangsung dengan lancar. Kita melihat anak-anak yang mengikuti ujian kelihatannya sudah siap baik fisik maupun mental."

"Terlepas daripada itu, kita juga meminta peran aktif orangtua untuk mengawasi aktifitas anak selama masa ujian . Kita juga  berharap tahun ini, anak-anak Bintan kembali bisa mengukir prestasi,"kata Apri.

Kepala Dinas Pendidikan Bintan Tamsir  mengatakan, UN 2019 diikuti 2.423 murid yang terdiri atas 2.194 murid SMP dan 229 murid MTS.

Listrik Padam Saat UNBK Tingkat SMP Berlangsung di Bintan, Disdik Bintan: Padahal Sudah Surati PLN

Pohon Tumbang di Jalan Sumatera Tanjungpinang Senin Pagi, Akses Jalan Sempat Tertutup

Partai Nasdem Klaim Dapat 7 Kursi, Partai Golkar Ngaku Dapat 8 Kursi di DPRD Kepri

Lis Darmansyah Klaim Raih Suara Terbanyak di Tanjungpinang untuk Anggota DPRD Kepri, Ini Katanya

Sekolah yang mengikuti pelaksanaan UN keseluruhannya berjumlah 41 sekolah.

Terdiri 26 sekolah yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) serta 15 sekolah yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP).

"Untuk sekolah yang tidak ada akses jaringan internet, kita menggunakan jaringan Visat yang menggunakan satelit, yaitu SMP 10 di Berakit, SMP 20 di Pulau Pucung, SMP 8 dan SMP 24 di Teluk Sebong,"kata Tamsir. (min) 

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved