BINTAN TERKINI

STQH Tingkat Provinsi Kepri Digelar di Bintan, Bupati Minta ASN, Guru & Pelajar Pakai Baju Melayu

Pemakaian baju kurung melayu tersebut dilaksanakan guna menyemarakkan perhelatan STQH Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019 yang akan dihelat di Kijang

STQH Tingkat Provinsi Kepri Digelar di Bintan, Bupati Minta ASN, Guru & Pelajar Pakai Baju Melayu
tribunbatam/aminnudin
Bupati Bintan Apri Sujadi memberikan kuliah umum di hadapan praja IPDN Sumbar, Kota Padang, Senin (2/4/2018) 

TRIBUNBINTAN.id, BINTAN - Bupati Bintan Apri Sujadi menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), guru serta pelajar di Bintan untuk dapat mengenakan pakaian Melayu lengkap selama pelaksanaan STQH (Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ) Tingkat Provinsi Kepri Ke VIII.

Pemakaian baju kurung melayu tersebut dilaksanakan guna menyemarakkan perhelatan STQH Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019 yang akan dihelat di Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Pemakaian baju kurung tersebut berlaku mulai dari tanggal 24 April hingga 2 Mei 2019 sesuai dengan Surat Himbauan Bupati Bintan nomer. 460/Kesra/2019.

"Himbauan ini tentu saja untuk menyemarakkan pelaksanaan STQH Tingkat Provinsi Kepri ke VIII dimana Kabupaten Bintan bertindak sebagai tuan rumah " ujarnya, Rabu (24/4/2019).

Selain itu, warga masyarakat juga dihimbau untuk dapat memasang spanduk dan umbul-umbul selama pelaksanaan STQH hingga selesai.

Piala Gubernur Kepri 2019 Ditutup, Nurdin Basirun: Kepri Harus Punya Lebih Banyak Atlet Sepak Takraw

Jadwal Kick Off Liga 1 2019 Mundur Seminggu ke Tanggal 15 Mei 2019, Ini Alasannya

Man United vs Man City Malam Ini Live RCTI, Pep Guardiola Sebut Old Trafford Tak Lagi Angker

"Masyarakat juga kita himbau untuk hadir dan memeriahkan serta menyemarakkan pelaksanaan STQH , mulai dari Pawai Ta'aruf, Malam Pembukaan hingga Penutupan,"tutupnya. (min)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved