Foto Viral. Bocah Nias Bertelanjang Kaki Berjalan Tegap di Samping Jenderal, Bikin Netizen Gemas

Foto yang menampakkan seorang bocah bertelanjang kaki jalan bareng jenderal polisi bintang dua, viral di media sosial instagram.

Foto Viral. Bocah Nias Bertelanjang Kaki Berjalan Tegap di Samping Jenderal, Bikin Netizen Gemas
Instagram
Bocah Nias yang berjalan tegap di samping Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Ardianto 

TRIBUNBATAM.id, NIAS - Foto yang menampakkan seorang bocah bertelanjang kaki jalan bareng jenderal polisi bintang dua, viral di media sosial (medsos) instagram.

Foto viral ini diambil di Nias, saat bocah tersebut berjalan di samping Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto.

Foto viral tersebut diunggah oleh akun instagram @poldasumaterautara, Selasa (23/4/2019).

Yang paling menjadi sorotan netizen adalah cara bocah bertelanjang kaki tersebut berjalan layaknya polisi atau tentara. Ia juga terlihat meniru habis gaya sang jenderal.

Dilansir dari Tribun Medan, admin akun Instagram Polda Sumut yang dikonfirmasi menjelaskan jika foto itu diambil saat Kapolda Sumut memantau situasi pemungutan suara susulan dan pemungutan suara ulang di Wilayah Kabupaten Nias Selatan, Selasa (23/4/2019) siang.

"Pukul 11.50 WIB Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto memantau situasi pemungutan suara susulan dan pemungutan suara ulang di Nias Selatan," ungkap Admin akun Instagram Sumut itu.

"Bertempat di Desa Bawodobara, Kec Teluk Dalam, Kab Nias Selatan dan Desa Hilisataro, Kec Toma, Kab Nias Selatan."

Dalam kegiatan ini, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH bersama PJU Polda Sumut didampingi Kapolres Nias Selatan, Bupati Kab Nias Selatan AKBP (Purn) DR Hilarius Duha, dan Wakil Ketua DPRD.

Nah, di situlah terlihat seorang bocah laki-laki berjalan tanpa alas kaki disamping Kapolda Sumut dan Bupati Nias Selatan.

Dalam foto itu tampak sang bocah melangkahkan kaki layaknya pejabat seraya melirik sang jenderal bintang dua.

Admin akun Instagram Kapolda Sumut pun tak lupa menambahkan kalimat seolah-olah sang bocah bicara: "Suatu saat nanti aku jadi kapolda kayak bapak yaaa."

Di bawah foto tersebut juga ditulis keterangan; "Gapailah cita-citamu setinggi langit, jangan lupa belajar, berusaha dan bedoa."

Saat berita ini diposting, unggahan foto tetsebut telah mendapat beragam komentar dari netizen dan lebih dari 4 ribu disukai.

Namun, ada juga netizen yang meragukan jika foto sang bocah itu adalah hasil editan.

Tapi hal ini terbantahkan oleh beberapa postingan di IG tersebut yang memperlihatkan Kapolda berada di daerah tersebut.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved