ADVETORIAL

Rumah Meubel Beri Diskon 30 Persen Aneka Furniture, Konsumen Bisa Desain Sendiri Bentuknya

Harga yang ditawarkan untuk kursi tamu berbahan kayu jati adalah Rp 5,5 juta, meja makan ukuran kecil seharga Rp 5 juta dan lainnya.

Rumah Meubel Beri Diskon 30 Persen Aneka Furniture, Konsumen Bisa Desain Sendiri Bentuknya
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Staff Rumah Meubel menunjukkan kursi tamu yang terbuat dari kayu jati di Ruko Baloi Kusuma Indah 

TRIBUNBATAM.id - Bagi anda yang sedang mencari furniture berkualitas yang terbuat dari kayu jati, tak ada salahnya datang ke Rumah Meubel yang terletak di Ruko Baloi Kusuma Indah Blok A No 7 dan 8. 

Sebab, saat ini, Rumah Meubel memberikan potongan harga 30 persen untuk berbagai furniture kayu jati dan kayu trembesi.

“Saat ini kita menawarkan diskon 30 persen untuk semua produk furniture seperti meja makan, tempat tidur, kursi tamu,meja tv dan sebagainya,” Ungkap Helmi Agustina selaku Sales Counter Rumah Meubel, Kamis (25/4/2019).

Rumah Meubel juga menawarkan pembuatan furniture yang sesuai dengan keinginan dan desain dari konsumennya.

“Apabila konsumen memiliki desain sendiri untuk furniturenya kita bisa buatkan sesuai keinginan, dengan masa pengerjaan 1 hingga 2 bulan,” ujar wanita yang sudah 4 tahun berkecimpung di dunia furniture ini.

Harga yang ditawarkan untuk kursi tamu berbahan kayu jati adalah Rp 5,5 juta, meja makan ukuran kecil seharga Rp.5 juta dan tempat tidur ukuran 120x200 mulai dari harga Rp 5 juta. 

Pada kesempatan itu Helmi mengungkapkan bahwa menjelang bulan Ramadhan akan ada tambahan diskon dari 30 persen menjadi 40 hingga 50 persen.

“Biasanya pada momen Ramadhan hingga lebaran permintaan konsumen semakin tinggi jadi kita akan berikan diskon hingga 50 persen,” sambung Helmi.

JANGAN LEWATKAN! Ada Pesawat Cessna 152 Parkir di Dataran Engku Putri Batam, Bisa Selfie, Lho!

Tangisan Ammar Zoni di Acara Pengajian Pernikahan dengan Irish Bella, Ammar: Terima Kasih Bapak

Petugas Sempat Kelelahan, Penghitungan Surat Suara di Batuaji Batam Akhirnya Selesai, Selasa (23/4)

Rumah Meubel akan menyelenggarakan pameran furniture untuk menyambut bulan Ramadhan pada tanggal 3 hingga 12 mei 2019 di Atrium BCS Mall dan tanggal 14 hingga 19 Mei 2019 di Mega Mall.

Pembeli bisa membayar secara cash atau menggunakan kartu kredit Mandiri dan BCA serta Credit Cicilan menggunakan Home Credit dan Kredit Plus dengan rincian DP dan bunganya 0 persen selama 6 bulan.

Syaratnya cukup membawa Fotocopy KTP dan NPWP, konsumen sudah bisa membawa pulang furniture pilihannya dengan angsuran pertama dibayarkan pada bulan berikutnya. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved