BREAKINGNEWS, Hilang Selama Tiga Hari, Nelayan Bintan Ditemukan Mengapung di Laut

La Samuli nelayan yang tenggelam di perairan Lobam Bintan akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh Tim SAR Gabungan di Bintan.

BREAKINGNEWS, Hilang Selama Tiga Hari, Nelayan Bintan Ditemukan Mengapung di Laut
net
Ilustrasi tenggelam 

TRIBUNBATAM.id.TANJUNGPINANG - La Samuli nelayan yang tenggelam di perairan Lobam Bintan akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh Tim SAR Gabungan di Bintan.

Untuk diketahui, Korban hilang setelah tiga hari tim gabungan mencari korban yang tenggelam ini.

Kepala Basarnas Mu'min Maulana melalui kasi Operasi Basarnas Tanjungpinang Eko Supriyanto menyebutkan bahwa siang sekitar pukul 14.00 WIB mayat mengapung di atas perairan Lobam bintan.

"Ia siang pukul 14.00 WIB tim SAR gabungan berhasil meningkatkan korban. Korban kita pastikan dalam kondisi telah meninggal Dunia. Korban mengapung lalu kita lakukan evakuasi," kata Eko Supriyanto Dikonfirmasi via seluler Selasa (30/4).

Dinkes Kepri Gelar Orientasi Proses Asuhan Gizi, Tenaga Kesehatan Agar Tanggap Masalah Gizi

Profil Eddy Riwanto Pemeran Saiful di Sinetron Cinta Suci SCTV, Mulai Karir Sejak 1980

LIVE Streaming MNCTV PSM Makassar vs Home United Piala AFC 2019, Skor Sementara 0-1

Tepat penemuan korban korban berada di titik koordinat 0 58.92 ' N - 104 11.61 ' E. Jarak dari Posko pencarian petugas sekitar 3,88 Nautical Mil. Korban saat ini sedang dievakuasi oleh sejumlah petugas.

"Dengan telah di temukannya korban pada hari ini kami selaku Kepala Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang mengucapkan ribuan trimakasih atas didikasi kerjasama dari semua Tim SAR Gabungan. Semoga kerjasama ini tetap akan terjalin dimana pun kita menjalankan tugas. Dengan telah di temukannya korban maka operasi SAR Gabungan kami nyatakan selesai dan ditutup," tuturnya.

Sebelumnya seorang pemancing dikabarkan tidak kunjung pulang sejak berangkat mencari ikan di kawasan perairan Anak Lobam Bintan. Korban diketahui bernama La Samudlli warga Bintan. Warga Lobam Bintan ini hilang terkena cuaca ekstrem saat hendak pulang menggunakan sampan. (Tribunbatam.id/Wahib Wafa).

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved