MOTOGP 2019

MotoGP Jerez 2019 - Giliran Duo Ducati Memimpin FP2. Danilo Petrucci Tercepat

Danilo Petrucci yang belum menunjukkan gregetnya di tiga seri MotoGP 2019 mencatatkan waktu 1m 37,909 detik, terpaut 0.097 detik di depan Dovizioso

MotoGP Jerez 2019 - Giliran Duo Ducati Memimpin FP2. Danilo Petrucci Tercepat
Crash.net
Danilo Petrucci Mission Wnniow Ducati 

TRIBUNBATAM.id, JEREZ - Setelah Repsol Honda menguasai FP1 pada sesi latihan pertama, Jumat pagi, pada FP2 MotoGP Jerez 2019 sore, duo Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat

Danilo Petrucci yang belum menunjukkan gregetnya di tiga seri MotoGP 2019 mencatatkan waktu tercepat 1m 37,909 detik, terpaut hanya 0.097 detik di depan Andrea Dovizioso.

Sesi FP2 sempat dihentikan dengan bendera merah ketika waktu tiga menit tersisa setelah Karel Abraham jatuh, kemudian disusul oleh Bradley Smith di tikungan 5, dalam jarak sepersekian detik.

MotoGP Jerez 2019 - Duo Honda Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Tercepat di FP1. Rossi Tercecer

Siswi SMP Dibunuh Oleh Ayah Tirinya, Sebelum Tewas Korban Diperkosa dan Minta Pertanggung Jawaban

Gegara Hal Ini, Anak Iis Dahlia Hanya Diberi Uang Jajan Rp10 Juta per Bulan

Setelah penundaan sesi selama delapan menit dan Smith dibawa ke pusat medis, FP2 kembali bertarung di putaran pamungkas untuk menjadi yang tercepat.

Pebalap LCR Honda Cal Crutchlow dan Marc Marquez yang sempat berada di depan dalam beberapa putaran, akhirnya dikalahkan oleh Petrucci.

Alhasil, keduanya menempati urutan ketiga dan keempat.

Rekan satu tim Marquez, Jorge Lorenzo yang berada di posisi 2, justru tutun ke posisi 9. Kendati demikian, ini adalah capaian yang memuaskan bagi Lorenzo yang baru pulih dari cedera yang dialaminya.

Dua pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi tak dapat berbuat banyak di sesi latihan pembuka, Jumat ini.

Vinales sempat berada di posisi ketiga di FP1, namun tergelincir ke posisi ke-5 di FP2.

Valentino Rossi lebih parah lagi, setelah berada di urutan 18, ia hanya naik enam tingkat ke posisi 14 sehingga kemungkinan akan terpaksa berjuang dari Q1 dalam kualifikasi besok.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved