Bawa Nama Kepri ke Kancah Nasional, Kiki Kontestan Liga Dangdut Indosiar Dijamu Wagub Kepri

Wakil Gubernur Kepri, Isdianto menjamu Kiki, kontestan liga dangdut (Lida) 2019 asal Tanjungpinang dalam acara berbuka puasa bersama keluarga besar

Bawa Nama Kepri ke Kancah Nasional, Kiki Kontestan Liga Dangdut Indosiar Dijamu Wagub Kepri
TRIBUNBATAM.id/THOM LIMAHEKIN
Foto Wagub Kepri Isdianto menjamu Kiki Lida Dalam Buka Bersama di Kediaman Isdianto 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGINANG - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto menjamu Kiki, kontestan liga dangdut (Lida) 2019 asal Tanjungpinang dalam acara berbuka puasa bersama keluarga besar di kediaman resmi wakil gubernur Kepri di Tanjungpinang Senin (6/5/3019).

Acara berbuka puasa di hari pertama Ramadan tahun ini diisi Isdianto dengan berkumpul bersama keluarga dan sahabat dekatnya di Tanjungpinang.

Bersamaan dengan itu, Isdianto berkenan menjamu Kiki Lida 2019 dan keluarga besar yang telah berhasil mengharumkan nama kepri di kancah nasional.

Jika Kampung Tua Dikeluarkan Dari HPL BP Batam, Persoalan Lain Akan Muncul, Ini Penjelasannya

Ini Jadwal yang Ditetapkan Pelatih Persib Bandung dalam Melatih Anak Asuhnya di Bulan Puasa

Jadwal Semifinal Liga Champion - Liverpool vs Barcelona Selasa (6/5), Pembuktian Salah dan Messi

"Kita patut bersyukur dengan capaian yang didapat Kiki. Suara dan talenta sudah sangat baik, namun perolehan sms yang kurang, Kiki gagal melaju," ujar Isdianto kepada Kiki dan orang tuanya.

Isdianto menuturkan situasi menjelang Pemilu dan jumlah penduduk Kepri yang masih kecil berbanding dengan peserta lainnya tidak boleh menyurutkan semangat Kiki untuk terus maju.

"Pemprov Kepri memberikan dukungan dan doa untuk kesuksesan Kiki," kata Isdianto lebih lanjut.

Turut hadir dalam acara berbuka puasa itu Ketua Baznas Kepri, serta beberapa tokoh masyarakat Batam dan Tanjungpinang yang sudah menjadi sahabat keluarga Isdianto sejak lama.

Acara yang terbatas ini diisi dengan berbuka bersama dan selanjutnya salat magrib bersama dilanjutkan makan malam bersama yang penuh suasana keakraban dan kekeluargaan. (Tribunbatam.id/Thomm Limahekin)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved