Perluas Pangsa Pasar, Wuling Cortez CT Meluncur di Kota Medan dan Surabaya

Tak hanya Jakarta, Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian kegiatan peluncuran varian MPV terbarunya, Cortez CT di Kota Medan dan Surabaya.

Perluas Pangsa Pasar, Wuling Cortez CT Meluncur di Kota Medan dan Surabaya
HANDOUT
Peluncuran Cortez CT di Kota Medan, Rabu (8/5/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Tak hanya Jakarta,  Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian kegiatan peluncuran varian MPV terbarunya, Cortez CT di Kota Medan dan Surabaya.

Di Medan, MPV medium ini diluncurkan Wuling bersama diler PT Arista Jaya Lestari di Plaza Medan Fair dan dibanderol dengan harga on the road mulai dari Rp 243.000.000 hingga Rp 293.000.000.

Sementara di Kota Surabaya, Wuling Cortez CT diluncurkan bersamaan dengan peluncuran varian baru Confero S ACT bersama diler PT Arista Jaya Lestari, PT Perdana Putra Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejatisecara di Tunjungan Plaza, Surabaya.

Di Surabaya, Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dipasarkan mulai dari Rp 239.000.000 hingga Rp 289.000.000. Sementara Confero S ACT diniagakan dengan harga Rp 198.800.000.

“Kami melihat perkembangan pasar yang potensial di Sumatra Utara yang mendorong kami untuk melengkapi liniproduk MPV dengan menghadirkan Cortez CT. Kami berharap melalui varian terbaru dari keluarga Cortez ini dapat membantu para konsumen untuk meraih kehidupan yang lebih baik,” ujar Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Ramalan Zodiak Besok 10 Mei 2019, Aries ada Kejutan Istimewa, Aquarius Lagi Beruntung

Download Lagu MP3 Religi Nissa Sabyan yang Berjudul Ya Romdhon di Android dan iPhone

Resmi Diluncurkan, Infinix Hot 7 Pro dan Smart 3 Plus Dibandrol Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasinya

HP Smartphone Terbaru Samsung Galaxy A70 Resmi Dijual di Indonesia 10 Mei, Harga Rp 5,8 Juta

 

Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Wuling Motors juga menilai Surabaya sebagai kota dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Pulau Jawa.

"Hal tersebut mendorong kami menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT untuk melengkapi varian seri MPV Wuling di pasar Jawa Timur," ungkap Zia.

Cortez CT menyandang mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang didukung perangkat turbocharger dari Honeywell dan mampu menghasilkna tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm ke penggerak roda depan. 

Cortez CT dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Cortez CT memiliki lima pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT untuk pasar Medan dan sekitarnya, Wuling juga mengadakan pameran hingga 12 Mei 2019 di Plaza Medan Fair dan disediakan pula unit test drive selama pameran. 

Wuling kini memiliki dua jaringan diler di Medan, yakni Wuling Arista Medan Ringroad dan Wuling Arista Medan SM Raja.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved