RAMADHAN 2019

Safari Ramadhan Perdana di KM 18 Kijang, Ini Pesan Bupati Bintan pada Masyarakat

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan menghimbau segenap elemen masyarakat ikut mensyukuri nikmat datangnya bulan Ramadhan sebagai suatu keberkahan

Safari Ramadhan Perdana di KM 18 Kijang, Ini Pesan Bupati Bintan pada Masyarakat
TRIBUNBATAM.id/AMINNUDIN
Bupati Bintan Apri Sujadi saat Safari Ramadan di Bintan, Kamis (9/5/2019) 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam memulai safari ramadan pertama di Masjid Ikhwanul Muslimin KM 18 Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (9/5/2019) petang.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan menghimbau segenap elemen masyarakat ikut mensyukuri nikmat datangnya bulan Ramadhan sebagai suatu keberkahan.

" Kita mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah, merajut kebersamaan apalagi dengan datangnya bulan suci ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua,"kata Apri.

Dalam kunjungan safarinya Bupati Bintan juga menyampaikan bahwa Safari Ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan Ramadhan.

Namun sekaligus dijadikan jembatan silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dan jajaran dengan masyarakatnya.

"Semoga silaturahmi antar Masyarakat dan pemerintahan dapat terus terjaga dan kegiatan ini akan dilakukan di seluruh kecamatan,"katanya

Kesan Robert Rene Alberts Setelah Melihat Rene Mihelic Latihan Bersama Skuat Persib Bandung

Chelsea vs Eintracht Frankfurt Kick Off 02.00 WIB Jumat Dinihari WIB, Chelsea Ingin ke Final & Juara

Jam 10.35 WIB Poli Gigi Puskesmas Batu 10 Tanjungpinang Sudah Tak Terima Pasien, Ini Kata Kadinkes

Tiket Mahal Perantau Curhat, Harus Nyicil Tiket Jakarta-Padang Sampai Rp 4 Juta untuk Mudik

Pada kesempatan tersebut, ia juga kembali menegaskan, bahwa dirinya meminta agar segenap OPD Kabupaten Bintan terus bekerja keras dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

"Program program islami terus kita jalankan serta disertai dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, " tuturnya.

Menandai kegiatan safari ramadan tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam juga memberikan sejumlah bantuan bagi operasional mesjid.

(tribunbatam.id/min)

Penulis: Aminnudin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved