Teaser Serial 'Watchmen' Rilis, Tampilkan Orang-Orang Pakai Topeng Rorschach

HBO akhirnya merilis teaser trailer pertama dari serial terbaru yang diadaptasi dari novel grafis karya Alan Moore dan Dave Gibbons, Watchmen.

Teaser Serial 'Watchmen' Rilis, Tampilkan Orang-Orang Pakai Topeng Rorschach
HBO
Teaser serial Watchmen di HBO 

TRIBUNBATAM.id - HBO akhirnya merilis teaser trailer pertama dari serial terbaru yang diadaptasi dari novel grafis karya Alan Moore dan Dave Gibbons, Watchmen.

Watchmen sendiri sebelumnya pernah diadaptasi menjadi film oleh Zack Snyder di tahun 2009 lalu, dan mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar.

Seperti film dan komiknya, serial Watchmen ini akan bersetting di suatu sejarah alternatif di mana para pahlawan super diperlakukan sebagai penjahat.

Namun, serial ini diklaim akan menghadirkan pendekatan yang lebih modern, sambil membawa nostalgia dari komik aslinya yang sangat populer.

Dalam teaser terbaru yang dibagikan, ada sejumlah hal menarik yang ditampilkan. Di mana Rorschach menjadi karakter yang paling disorot dan bakal memiliki peranan penting.

Kulit Pisang Punya Manfaat Kesehatan, Begini Cara Mengonsumsinya

BREAKINGNEWS! Konser Sheila On 7 (SO7) Gagal Digelar di Stadion Abdul Jamal Batam

Download Lagu MP3 Religi Ramadan 2019, Mulai dari Opick Tombo Ati, Nissa Sabyan, Hingga Wali

Cocok untuk Hadiah Lebaran 2019, Ini Rekomendasi Hape Rp 1 Jutaan Berikut Spesifikasi Lengkapnya

 

Dalam teaser ditunjukkan bahwa ada sekelompok orang mengenakan topeng inkblot yang menjadi ciri khas karakter Rorschach.

"We are no one. We are everyone. And we are invisible," ucap Rorschach dalam narasi, menirukan salah satu kalimat ikonik yang ada di komik dan film Watchmen.

Terdengar juga bunyi "tik-tok" yang nampaknya akan menjadi tema utama dalam serial ini.

Serial TV Watchmen buatan Damon Lindelof ini kabarnya akan tayang di HBO pada musim gugur tahun 2019 ini. Sementara itu, cek dulu dulu nih teaser trailer pertamanya.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved