Optimalisasi Pembayaran Tagihan, Bank Riau Kepri dan PT Mitracomm Ekasarana Tandatangani Kerjasama

Nantinya, Bank Riau Kepri dapat memfasilitasi masyarakat agar dapat mengoptimalisasi pembayaran tagihan Biller PAM ATB

Optimalisasi Pembayaran Tagihan, Bank Riau Kepri dan PT Mitracomm Ekasarana Tandatangani Kerjasama
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Direktur Operasional PT Bank Riau Kepri Denny Mulya Akbar dan Direktur Mitracomm Ekasarana Ely Christina menandatangani kerjasama pada Jumat (10/05) 

Optimalisasi Pembayaran Tagihan, Bank Riau Kepri dan PT Mitracomm Ekasarana Tandatangani Kerjasama

TRIBUNBATAM.id - PT Bank Pembangunan Daerah Riau Kepri bersama PT Mitracomm Ekasarana menandatangani perjanjian kerjasama dalam penyelenggaraan Switching dan Aggregator layanan pembayaran tagihan Biller PAM ATB Batam, Jumat (10/5/2019).

Acara yang diselenggarakan di Nagoya Hill Hotel Batam ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam Raja Azmansyah, Direktur Operasional PT.Bank Riau Kepri Denny Mulya Akbar, Direktur Mitracomm Ekasarana Ely Christina dan Direktur Keuangan PT. Adhya Tirta Batam Asriel Hay.

"Lewat kerjasama ini ke depannya Bank Riau Kepri dapat memfasilitasi masyarakat agar dapat mengoptimalisasi pembayaran tagihan Biller PAM ATB," ujar Direktur Operasional PT.Bank Riau Kepri Denny Mulya Akbar

Bank Riau Kepri saat ini telah memiliki lebih dari 150 jaringan kantor yang sudah tersebar di Kepulauan Kepri bahkan telah tersebar di beberapa daerah di Indonesia sehingga memudahkan masyarakat luar Kota Batam untuk dapat membayar tagihan Biller PAM ATB tersebut.

Pada kesempatan itu Ely Christina selaku Direktur Mitracomm Ekasarana mengungkapkan harapan besarnya dengan terjalinnya kerjasama ini.

"Kami berharap kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dan berkembang di semua channel yang ada di seluruh Indonesia," papar Ely.

Penandatangan ini merupakan kerjasama yang ke 18 antara ATB dengan channel pembayaran dan kerjasama ke 5 yang dilakukan oleh ATB dengan Perbankan.

Pembayaran tagihan Biller PAM ATB dapat dilakukan oleh masyarakat Batam maupun luar Kota Batam melalui jaringan ATM Bank Riau Kepri. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved