FORMULA 1

Hasil F1 GP Spanyol, Kalahkan Bottas, Lewis Hamilton Juara di Catalunya, Max Verstappen Podium 3

Kali ini yang tampil sebagai juara Lewis Hamilton (Mercedes) diikut rekannya satu tim Valtteri Bottas di posisi kedua pada F1 GP Spanyol 2019

Hasil F1 GP Spanyol, Kalahkan Bottas, Lewis Hamilton Juara di Catalunya, Max Verstappen Podium 3
TWITTER/F1
Peraih Podium di Formula 1 di GP Spanyol 

TRIBUNBATAM.id, BARCELONA - Duo pebalap Formula 1 kembali merajai lomba balapan Formula 1 yang berlangsung Minggu (12/5/2019).

Kali ini yang tampil sebagai juara Lewis Hamilton (Mercedes) diikut rekannya satu tim Valtteri Bottas  di posisi kedua pada F1 GP Spanyol 2019, yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona Spanyol itu.

Start dari posisi kedua setelah Valtteri Bottas, Lewis Hamilton mampu melesat selepas start dan memimpin balapan sejak keluar dari tikungan pertama.

Usai melalui perjuangan selama 66 lap, Hamilton pun sukses menjadi pembalap pertama yang melintasi bendera finis pada F1 GP Spanyol 2019.

Sedangkan posisi kedua dan ketiga secara berurutan diduduki oleh Valtteri Bottas (Mercedes) dan Max Verstappen (Red Bull Racing).

Video Cuplikan Gol dan Highlight Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid, Pasukan Zidane Kalah

Cuplikan Gol dan Highlight Pertandingan AS Roma Kalahkan Juventus di Olimpico

Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Getafe, Tak Ada Gol dari Lionel Messi, Barcelona Menang 2-0

Hasil Lengkap dan Klasemen Akhir Liga Inggris 2018-2019, Man City Juara, 3 Pemain Jadi Top Skor

Jalannya balapan F1

Aksi menarik langsung tersaji begitu start dilakukan saat Lewis Hamilton yang memulai balapan dari posisi kedua melesat berdampingan dengan pole sitter, Valtteri Bottas.

Saat duo Mercedes melaju wheel-to-wheel, Sebastian Vettel(Ferrari) mencoba melakukan manuver dengan mengambil sisi luar tikungan.

Sayang, manuver Vettel itu gagal, membuat dirinya melaju melebar, dan akhirnya kehilangan posisi ketiga setelah disalip Max Verstappen (Red Bull Racing).

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved