Bayar Tagihan ATB Kini Bisa Lewat Bank Riau Kepri

Selain perbankan, ATB memanfaatkan empat kantor pelayanan yang tersebar di Batam yakni Sukajadi, Tiban, Bengkong dan Batu Aji.

Bayar Tagihan ATB Kini Bisa Lewat Bank Riau Kepri
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay (paling kanan) menyaksikan penandatanganan MoU Penyelenggaraan Switching dan Aggregator Layanan Pembayaran Tagihan Biller ATB Bank Riau Kepri dan Mitracom 

TRIBUNBATAM.id - ATB terus berinovasi memberikan kemudahan pembayaran kepada pelanggan.

Setelah bekerjasama dengan sejumlah Payment Point Online Bank (PPOB) dan retail moderen, tagihan ATB kini sudah bisa dibayar melalui Bank Riau Kepri.

Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay menyambut baik kerjasama penyelenggaraan layanan pembayaran tagihan dari Bank Riau Kepri. Dari kerjasama ini akan makin meningkatkan kepastian pembayaran.

"Tentu ATB menyambut baik kerjasama pembayaran melalui Bank Riau Kepri. Lebih dari 280 ribu pelanggan ATB kini memiliki pilihan pembayaran, salah satunya di Bank Riau Kepri," lanjut Asriel Hay, Jumat (10/5/2019).

ATB saat ini sudah bekerjasama dengan 18 layanan pembayaran tagihan, baik dari perbankan, Pos Indonesia, Tokopedia, maupun retail moderen seperi Alfamart dan Indomaret.

Dari sisi perbankan ATB sudah bekerjasama dengan 5 bank yakni Mandiri, BNI 46, CIMB, Bukopin dan Bank Riau Kepri.

"Kerjasama ini sebuah langkah yang bagus, ATB terus akan meningkatkan pelayanan untuk pembayaran pelanggan. Selain itu, untuk perbankan dalam waktu dekat akan terus dikembangkan," lanjut Asriel.

Kerjasama pembayaran tagihan dengan Bank Riau Kepri diharapkan bisa meningkatkan pembayaran, serta jadi kontribusi besar bagi semua pihak.

 

Hal ini sejalan dengan upaya ATB mendekatkan diri ke pelanggan, karena pelanggan semakin mudah membayar tagihan air bulanan.

"Harapan kami pelanggan bisa membayar tagihan air dengan semakin mudah dan tepat waktu, karena semakin banyak akses pilihan pembayaran. Pelanggan tetap bisa melakukan pembayaran tagihan air ATB, walaupun tidak berada di Batam," lanjut Asriel.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved