BATAM TERKINI

Ditinggal Kabur Pacar dan Lahirkan Bayi Kembar Sendiri, Nilu Pingsan Usai Potong Tali Pusar Bayinya

Nilu melahirkan bayi kembarnya sendirian di dalam kamar kos dan pingsan usai memotong tali pusar bayinya. Saat sadar bayinya sudah meninggal.

Ditinggal Kabur Pacar dan Lahirkan Bayi Kembar Sendiri, Nilu Pingsan Usai Potong Tali Pusar Bayinya
TRIBUNBATAM.ID/IAN SITANGGANG
Mayat bayi kembar yang dilahirkan ibunya di dalam kamar kos ditemukan tersimpan dalam kamar dibungkus sprei dan dimasukkan ember cucian. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Nilu Kentari (24) melahirkan sendiri anak kembar laki-laki dan perempuan di dalam kamar kosnya di perumahan Permata Puri Blok A nomor 12A.

Setelah dilahirkan, kedua bayinya tersebut sempat hidup namun akhirnya meninggal dunia karena dia sempat pingsan usai memotong tali pusar kedua buah hatinya.

Nilu mengaku, semenjak pacarnya mengetahui dirinya hamil, pacarnya inisial Rp menghilang bahkan terakhir mereka bertemu November 2018 lalu.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe, melalui Kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu Melki Sihombing, menjelaskan, saat kejadian Nilu seorang diri tinggal di rumah kos tersebut sementara yang lainnya sudah berangkat kerja.

"Jadi Nilu itu melahirkan anak pertama Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, tidak setelah melahirkan anak pertama Nilu melahirkan anak ke dua. Jadi anaknya cowok, cewek," kata Melki, Rabu (15/5/2019).

Dia juga menjelaskan, setelah melahirkan anak pertama dan anak kedua Nilu memotong tali pusar anaknya dengan gunting yang ada di dalam kamar kosnya.

"Saat anak pertama dan anak kedua lahir kondisinya masih hidup," kata Melki.

Sebelum Lahirkan Bayi Kembar di Kamar Kos, Nilu Ngaku Perutnya Sakit Karena Asam Lambung

Dimintai Keterangan Polisi Terkait Penemuan Mayat Bayi Kembar, 3 Anak Kos di Batuaji Terlihat Trauma

Dibungkus Sprei Barcelona dalam Ember Cucian, Begini Kondisi Mayat Bayi Kembar Saat Ditemukan di Kos

BREAKINGNEWS - Melahirkan Sendiri, Wanita Ini Simpan Mayat Bayi Kembar di Kamar Kos di Batuaji Batam

Melki menjelaskan setelah Nilu memotong tali pusar anaknya Nilu kecapean dan jatuh pingsan. Nilu baru sadarkan diri setelah lewat Maghrib.

"Saat Nilu sadarkan diri, kedua anaknya sudah meninggal," kata Melki.

Tidak lama kemudian teman kos Nilu pulang kerja dan melihat kejadian tersebut dan langsung melapor ke perangkat RT.

"RT nya yang melaporkan ke kita, setelah dapat laporan kita langsung ke lokasi dan berkoordinasi dengan Inavis," kata Melki.

Saat ini Polsek Batuaji dipimpin Kanitreskrim Polsek Batuaji Iptu Melki Sihombing, melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut.

"Kita masih melakukan penyidikan, untuk hasil Vvsum Bayi kembar itu satu laki -laki dan satu perempuan, untuk orangtua bayi belum bisa kita mintai keterangannya masih dalam perawatan di RSUD EF,"kata Melki.

Dia juga mengatakan, belum bisa bekata banyak mengenai kasus tersebut.

"Kita tunggu sampai ibu bayi tersebut pulih agar bisa kita mintai keterangan,"kata Melki.(Tribunbatam.id,/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved