ANAMBAS TERKINI

Festival Padang Melang di Anambas Akan Digelar 17-20 Juli 2019, Ada Acara Musik 2 Gelar

Pelaksanaan festival yang menjadi agenda rutin setiap tahunnya ini, dijadwalkan berlangsung pada 17 Juli sampai 20 Juli 2019

Festival Padang Melang di Anambas Akan Digelar 17-20 Juli 2019, Ada Acara Musik 2 Gelar
TRIBUNBATAM.id
Ilustrasi Festival Padang Melang Anambas 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Festival Padang Melang (FPM) tahun 2019 ini bakal menampilkan musik dua zaman.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas, Masykur mengatakan, pada hari ketiga akan menampilkan musik dari generasi tahun 80'an ke generasi millenial.

Pelaksanaan festival yang menjadi agenda rutin setiap tahunnya ini, dijadwalkan berlangsung pada 17 Juli sampai 20 Juli 2019.

"Ada beberapa rangkaian kegiatan acara yang telah dipersiapkan, salah-satunya musik 2 zaman," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (15/5/2019).

Masykur menjelaskan, meski kegiatan inti diakuinya tidak jauh berbeda dibandingkan dengan pelaksanaan festival pada tahun lalu.

Ia menyebut akan ada nuansa baru ditampilkan pada pelaksanaan festival yang dilakukan di Pantai Padang Melang Pulau Jemaja itu.

Salahsatu yang bakal menyedot perhatian di antaranya booth khusus kuliner dan spot selfie yang diklaim bakal diperbanyak, dengan tujuan untuk mempromosikan pariwisata di Anambas.

"Selain itu, ada juga destinasi wisata Anambas yang akan kami tampilkan. Seperti dokumentasi beberapa pulau," ungkapnya.

(tribunbatam.id/septyanmuliarohman)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved