Ada Potongan Harga hingga Rp 1 Juta di Promo Ramadan Electronic City

Electronic City (EC) memberikan potongan harga hingga Rp 1 juta kepada khusus kepada konsumen yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Ada Potongan Harga hingga Rp 1 Juta di Promo Ramadan Electronic City
TRIBUNBATAM.id/PUTRI LARASATI Anggiawan
Staf Electronic City memamerkan produk TV Samsung. 

TRIBUNBATAM.id - Anda yang berencana membeli peralatan elektronik jelang Lebaran, saat ini Electronic City (EC) memberikan potongan harga hingga Rp 1 juta kepada khusus kepada konsumen yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Dengan tema Joyful Ramadan, toko yang menjual beragam peralatan elektronik ini menyediakan berbagai jenis produk dari brand LG, Samsung, Nikon, Sharp, Panasonic, Electro Look, dan lainnya.

Menurut Leader Support Electronic City Nagoya Hill, Herman, untuk mendapatkan potongan harga Rp 1 juta, konsumen harus berbelanja di atas Rp 20 juta. Sedangkan pembelanjaan Rp 10 juta sampai dengan Rp 19 juta akan mendapatkan potongan harga 500 ribu, lalu berbelanja Rp 5 juta sampai Rp 9 juta, konsumen diberi potongan harga Rp 250 ribu.

"Kita menarik costumer dengan diskon besar-besaran serta menyediakan berbagai jasa kredit dengan bunga cicilan nya 0 persen " ungkapnya, Kamis (16/5).

Tak hanya itu, semua barang yang ada di toko ini juga ditawarkan dengan harga lebih murah dibanding harga normal untuk beragam produk TV, kulkas, mesin cuci, printer, laptop, HP, kamera, microwave, seterika, dan lainnya. Kisaran harganya mulai Rp 100 ribu hingga Rp 25 juta tergantung dari pemilihan jenis produk yang ingin di beli.

Jasa cicilan kredit yang disediakan juga sangat beragam mulai dari bunga 0 persen hingga dengan membayar Rp 150 ribu sudah bisa mengangkut barang eletronik ke rumah atas kerjasama dengan Home Credit dan Mega Zip.

Setiap minggunya, tepatnya hari Jumat akan diberikan pergantian promo yang berbeda-beda serta biasanya di support oleh bank-bank terkemuka yang ada di Indonesia seperti Mandiri, BCA, BNI, OCBC, dan CIMB Niaga.

Bagi Anda yang ingin menjadi member, caranya juga sangat mudah. Setelah melakukan transaksi tanpa minimal pembelian, cukup mengisi data diri. Adapun keuntungan menjadu member akan diberikan harga spesial produk, info promo setiap minggu, dan mendapatkan point reward ataupun hadiah.

Poin-poin yang didapatkan setelah menjadi member dan melakukan transaksi bisa ditukarkan dengan voucher belanja serta diskon spesial.

" Semoga konsumen selalu merasa puas. Kami ingin mempermudah seseorang mendapatkan kebutuhan sehari-hari melalui pelayanan yang terbaik " ujar Herman. (*)

Penulis: Putri Larasati Anggiawan
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved