BATAM TERKINI

BKDI BP Batam Beri Santunan dan Bantuan Pembangunan Masjid At Taqwa Nongsa

Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam memberikan santunan pada 50 anak yatim dan bantuan pembangunan masjid di Masjid At Taqwa, Nongsa Pantai

BKDI BP Batam Beri Santunan dan Bantuan Pembangunan Masjid At Taqwa Nongsa
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam memberikan santunan pada 50 anak yatim dan bantuan pembangunan masjid di Masjid At Taqwa, Nongsa Pantai, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam memberikan santunan pada 50 anak yatim dan bantuan pembangunan masjid di Masjid At Taqwa, Nongsa Pantai, Rabu (15/5/2019).

Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian Safari Ramadan 1440 H.

Ketua rombongan sekaligus Ketua Panitia Ramadan 1440 H BKDI BP Batam, Memet E Rachmat berharap, lewat kegiatan ini BP Batam dapat memberikan manfaat dan kepedulian secara langsung kepada masyarakat.

"Apresiasi kepada masyarakat atas penerimaannya yang baik. Tujuannya adalah silaturahmi antara pegawai BP Batam dengan masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian kami dengan berbagi santunan anak yatim, bantuan memakmurkan masjid, dan berbuka puasa bersama," kata Memet, sebagaimana rilis Humas BP Batam yang diterima Tribun, Kamis (16/5).

Lebih lanjut ia mengatakan, ada sejumlah program BKDI BP Batam dalam menyambut Ramadan tahun ini. Pertama, pengajian rutin di lingkungan BP Batam setiap Senin hingga Kamis, setelah waktu ibadah Zuhur. Kedua, peringatan Nuzul quran.

Bocah 6 Tahun Meninggal Karena Kesedak Bakso yang Dimakanya, Kadinkes : Anak Kurang Pengawasan

Masih Ingat Bocah Kamboja yang Viral Karena Kuasai 15 Bahasa? Kini Ia Sudah Sekolah di China

Single Parent 3 Anak, Ini 7 Fakta Wanita Perekam & Penyebar Video Ancaman Penggal Kepala Jokowi

Bayi Hidup Sebelum Ibu Pingsan 8 Jam, Ini 8 Fakta Wanita Lahirkan Bayi Kembar di Kamar Kos di Batam

Penggal Kepala hingga Tembak Satu Keluarga, Ini 5 Ancaman yang Pernah Diterima Presiden Jokowi

Ketiga, Safari Ramadan di sejumlah masjid di Kota Batam dan Galang. Keempat, bakti sosial. Kelima, seminar pembinaan karakter remaja muslim. Keenam, kajian-kajian muslimah.

"Harapannya dengan ibadah puasa Ramadan kita menjadi semakin bertakwa," harapnya.

Kedatangan rombongan BKDI BP Batam ke Masjid At Taqwa disambut positif pengurus masjid.

"Merupakan kebahagian besar bagi kami atas kedatangan rombongan BP Batam. Mudah-mudahan bisa memberi kesan dan kenangan. Terimakasih atas perhatiannya dan kehadiran rombongan BP Batam," ujar Imam Masjid At Taqwa, Hasbul. (*/tribunbatam.id/dewi haryati)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved