LIGA INDONESIA

Nonton Bola Online (Live Streaming) PSIS Semarang vs Kalteng Putra Jam 20.30, Tidak Live Indosiar

Nonton bola online atau Live Streaming PSIS Semarang vs Kalteng Putra, laga perdana Liga 1 2019, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah

Nonton Bola Online (Live Streaming) PSIS Semarang vs Kalteng Putra Jam 20.30, Tidak Live Indosiar
Instagram/psisofficial
Live Streaming PSIS Semarang vs Kalteng Putra, Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019) malam. 

TRIBUNBATAM.id - Nonton bola online atau Live Streaming PSIS Semarang vs Kalteng Putra, laga perdana Liga 1 2019, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/3019) malam.

Laga  PSIS Semarang vs Kalteng Putra tidak disiarkan langsung Indosiar, namun bisa disaksikan melalui siaran secara online.

Duel menghadapi Kalteng Putra ini bakal dilangsungkan mulai pukul 20.30 WIB, dan rencananya akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming.

Bagi PSIS Semarang, Liga 1 tahun ini merupakan musim keduanya berada di level tertinggi sepakbola tanah air, setelah lama berkutat di kompetisi kasta kedua.

 Adapun jelang menghadapi Kalteng Putra, Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengaku keresahannya hilang jelang laga perdana malam nanti.

Dalam masa-masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1, PSIS memang dihadapkan dengan beberapa masalah. Satu diantaranya krisis pemain.

Live Streaming Bola Bali United vs Persebaya di Indosiar Jam 20.30 WIB, Stefano Lilipaly Sesumbar

Setelah sebelumnya PSIS kehilangan sosok gelandang jangkar, Muhammad Yunus karena cedera lutut, PSIS kembali dihadapkan dengan masalah cedera yang menimpa bomber utamanya, Claudir Marini Junior.

Sempat diprediksi hanya membutuhkan dua hingga tiga pekan untuk sembuh dari cedera engkel, nyatanya Claudir Marini harus menepi selama dua hingga tiga bulan.

Situasi tersebut membuat manajemen Mahesa Jenar bergerak cepat mengganti sementara Claudir Marini.

PSIS kemudian mendatangkan penyerang gaek, Silvio Escobar dengan status pinjaman dari Persija Jakarta.

"Sebelumnya kami kesulitan karena Claudir Marini cedera, dan sekarang sudah mendapat pengganti. Dia digantikan Escobar," kata Jafri Sastra.

Halaman
123
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved