LIGA INDONESIA

Head to Head Persib Bandung vs Persipura Jaya yang Membuat Kim Kurniawan Yakin Menang

Duel Persib Bandung vs Persipura Jayapura tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2019

Head to Head Persib Bandung vs Persipura Jaya yang Membuat Kim Kurniawan Yakin Menang
TWITTER/PERSIB
Pemain Persib Bandung Kim Kurniawan 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, optimistis timnya mampu mengalahkan Persipura Jayapura dalam laga pertama Liga 1 2019.

Duel Persib Bandung vs Persipura Jayapura tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2019. 

Pemain berdarah Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan, tak menampik Persipura Jayapura tetap termasuk satu di antara tim-tim kuat di Liga 1 2019.

Bahkan, meskipun terjadi bongkar pasang pelatih dan pemain, Mutiara Hitam selalu layak diperhitungkan dari musim ke musim. 

Hanya, ucap Kim Jeffrey Kurniawan, Persib Bandung yang kini diarsiteki Robert Rene Alberts juga memiliki skuat yang mumpuni untuk mengarungi Liga 1 2019.

Kedatangan sejumlah pemain baru dan Robert Rene Alberts yang merupakan pelatih juara di kompetisi Indonesia diyakini akan mampu membawa Persib Bandung bersaing di jalur perebutan juara Liga 1 2019.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts jelang Persib vs Persipura
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts jelang Persib vs Persipura (TRIBUNBATAM.id/SON/FOTO/PERSIB)

Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Shopee Liga 1 Setelah Bali United dan Kalteng Putra Menang

Video Cuplikan Gol dan Highlight Pertandingan PSIS Semarang Kalah 1-2 dari Kalteng Putra

Video Cuplikan Gol dan Highlight Pertandingan Borneo FC Ditahan Imbang Bhayangkara FC 1-1

Video Cuplikan Gol dan Highlight Pertandingan Bali United Kalahkan Persebaya Surabaya 2-1

"Kami sudah tahu kekuatannya (Persipura) seperti apa. Walaupun ganti pelatih dan pemain, mereka tetap main ngotot, mereka bagus. Namun, saya pikir, kami siap menghadapi mereka dan kami ingin memulai liga dengan tiga poin," ujar Kim Jeffrey Kurniawan.

Selain itu, kepercayaan diri Kim Jeffrey Kurniawan bertambah jika menengok statistik pertemuan Persib Bandung vs Persipura Jayapura selama empat tahun terakhir.

Dalam tujuh pertemuan terakhir sejak final ISL 2014, Persib Bandung tak pernah menelan kekalahan  dari Persipura Jayapura.

Dari tujuh laga kandang dan kandang itu, Persib Bandung menorehkan enam kemenangan dan hanya membawa pulang satu hasil seri.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved