Ratusan Warga Geruduk PT Pelni Cabang Batam. Protes Tiket Mudik Gratis Cepat Habis

Ratusan masyarakat Batam berbondong-bondong datangi kantor PT Pelni Cabang Batam.

Ratusan Warga Geruduk PT Pelni Cabang Batam. Protes Tiket Mudik Gratis Cepat Habis
TRIBUN/ALFANDI
Ratusan masyarakat Batam berbondong-bondong datangi kantor PT Pelni Cabang Batam. 

TRIBUNBATAM.id - Ratusan masyarakat Batam berbondong-bondong datangi kantor PT Pelni Cabang Batam.

Ramainya masyarakat Batam yang datang ke kantor PT Pelni Cabang Batam ini untuk mendaftarkan mudik gratis yang diselenggarakan PT Inalum.

Namun tiket yang disediakan telah memenuhi kuota yang disediakan PT Inalum sebanyak 1.000 dari pendaftaran Kamis (16/5 2019) kemarin.

Sehingga banyak masyarakat yang sudah memberikan berkas dan ingin mendaftarkan tiket mudik gratis protes karena tidak percaya tiket cepat habis begitu saja.

Aisyah salah satu warga yang tidak terima dan masih menunggu kepastian mengungkapkan, bahwa kemarin dirinya sudah memberikan berkas sejak pukul 07:00 Wib.  Namun saat memberikan berkas sekitar pukul 10:00 Wib disuruh pulang.

BERITA PERSIJA - Marko Simic Tak Sabaran Kembali Duet dengan Riko Simanjuntak

2 Imigran Afghanistan Bermesraan dengan Wanita di Tepi Laut Tanjungpinang, Disergap Satpol PP

"Jadi kami disuruh pulang kemarin, dan mereka bilang kami datang besok untuk melihat siapa nama-namanya yang masuk. Nyatanya kami datang kemari tidak ada di tempel sama sekali nama-nama yang lolos,"ujarnya dengan kesal.

Disamping itu, Ratna juga merasakan kekecewaan yang sama. Karena dirinya juga sudah mmberikan berkas dari kemarin pagi. Namun alhasil tidak ada kepastian.

"Kalau begini caranya kami tidak terima, sepertinya ada yang ditutupi. Sebab kita lihat sendiri, kami kemarin disruh pulang dan disuruh datang lagi sekarang untuk melihat pengumumannya. Setelah kami datang hari ini tidak ada nama-nama yang diumumkan, dan katanya kuota sudah habis,kan aneh tidak ada kepastian," pungkasnya.

Sementara itu, sampai sejauh ini dari pantauan Tribun di lapangan terlihat masyarakat masih menunggu, dan dari informasi dilapangan sejumlah masyarakat masih akan menunggu jawaban dari pihak PT Inalum mengenai kepastian mereka.(Alfandi Simamora.)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved