Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Siswi SMP. Pelaku Sepupu Sendiri, Masih Berusia 15 Tahun

Fakta terbaru pembunuhan siswi SMP di Lubuklinggau yang ditemukan tewas di parit pada Jumat (17/5/2019), sekira pukul 13.10 WIB.

Fakta-fakta Terbaru Pembunuhan Siswi SMP. Pelaku Sepupu Sendiri, Masih Berusia 15 Tahun
Sriwijaya Post
Wisik Wulandari siswi SMP yang ditemukan tewas di Lubuklinggau 

Fakta terbaru pembunuhan siswi SMP di Lubuklinggau yang ditemukan tewas di parit pada Jumat (17/5/2019), sekira pukul 13.10 WIB.

TRIBUNBATAM.ID, LUBUKLINGGAU - Kembali terjadi kasus pembunuhan yang mengakibatkan tewasnya siswi SMP di Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Korban yang bernama Wiwik Wulandari, adalah siswi SMP Negeri 4 Lubuklinggau ditemukan tewas di Jalan Mangga, RT 04, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubulinggau Barat II.

Wiwik Wulandari yang merupakan siswi SMP di Lubuklinggau ini ditemukan tewas pada Jumat (17/5/2019) sekira pukul 13.10 WIB.

Temuan jasad Wiwik Wulandari sempat membuat heboh warga Lubuk Tanjung, Kota Lubuklinggau.

Identitas Wiwik Wulandari terungkap setelah ada keluarga korban yang datang kerumah Sakit Sobirin Lubuklinggau, Jumat (17/5/2019) petang.

Saat ditemukan, tubuh Wiwik Wulandari terdapat bekas luka tusuk dibagian perutnya.

Berikut fakta terbaru kasus pembunuhan siswi SMP di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, dikutip Tribunnews.com dari Tribun Sumsel:

1. Polisi Temui Titik Terang

Warga Jalan Mangga RT 04 Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat II digegerkan dengan sosok mayat, Jumat (17/5/2019), pukul 13.10 WIB. TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Warga Jalan Mangga RT 04 Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat II digegerkan dengan sosok mayat, Jumat (17/5/2019), pukul 13.10 WIB. TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS (Tribun Sumsel/Eko Hepronis)

Polres Lubuklinggau bergerak cepat untuk mengungkap pelaku pembunuhan Wiwik Wulandari, siswi SMP Negeri 4 Lubuklinggau.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved