Kanal

Carrefour Raih Penghargaan Top Brand Award 2011

TRIBUNNEWBATAM.COM, JAKARTA - Carrefour Indonesia memperkuat posisi sebagai brand hipermarket setelah menerima penghargaan Top Brand Award 2011 dari Frontier Consulting Group dan majalah Marketing.



Carrefour memperoleh total brand index sebesar 57,8 persen, yang diukur menggunakan tiga parameter (top of mind awareness, last used, dan future intention).

Survei detail dilaksanakan oleh Frontier dan majalah Marketing pada periode Mei-Juni 2011. Survei yang melibatkan 3.900 responden itu secara serentak dilakukan di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.


Kepala Hubungan Masyarakat PT Carrefour Indonesia Satria Hamid di Jakarta, Sabtu (13/8), mengatakan, penghargaan ini diterima semalam. Pencapaian yang baik ini merupakan kerja keras dan dedikasi dari seluruh manajemen Carrefour Indonesia, mulai dari direksi, manajer di kantor pusat, sampai staf operasional toko di Indonesia.


"Pencapaian ini dapat menjadi amanah yang baik untuk terus memacu kinerja Carrefour memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ujar Satria Hamid. (tribunnewsbatam.com)

Editor: Penny Sekar November
Sumber: Kompas.com

Inilah Sosok Pria Sulawesi yang Hanyut Sampai ke Jepang, Makan Ikan Mentah dan Sempat Diserang Hiu

Berita Populer