Kanal

Telkomsel Bagi-bagi Hadiah Akhir Tahun

- Tribun/Istimewa

Laporan Tribun Batam, Iman Suryanto

JAKARTA, TRIBUN - Kembali, Telkomsel memberikan angin segar kepada seluruh pelanggan setianya di penghujung tahun 2013 ini, baik Kartu Halo, simPATI maupun Kartu As, dalam bentuk program Pesta Akhir Tahun dengan konsep Lucky Draw.

Dimana semakin banyak pelanggan menggunakan kartu Telkomselnya untuk pembelian paket nelpon, sms, dan internet, maka akan semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk merebut hadiah dari program ini.

Bagi pelanggan yang ingin mengikuti semarak program pesta akhir tahun ini, terlebih dahulu harus membeli paket di *123# atau membeli voucher internet.

Setelah itu pelanggan akan mendapatkan keuntungan, diantaranya bonus langsung sesuai paketnya (menit, sms, atau kuota internet), tambahan masa aktif kartu untuk paket tertentu. Untuk kupon Undian yang dapat diakumulasi dan akan diundi pada akhir periode program.

Adapun periode program ini terbagi menjadi 2, yang pertama antara tanggal 5 - 18 Desember 2013 akan dipilih 1 pemenang BMW 116i dan 200 pemenang Samsung Galaxy Note 3.

Selanjutnya pada periode kedua tanggal 19 - 31 Desember 2013, akan dipilih 1 pemenang BMW 520i, 1 pemenang BMW 116i, dan 200 pemenang Samsung Galaxy Note 3.

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Irlamsyah Syam dalam rilis yang diterima Bintan News mengatakan pihaknya terus berkarya dan selalu menjadi yang terdepan hingga saat ini, salah satunya berkat dukungan, kepercayaan dan loyalitas dari seluruh pelanggan dalam menikmati produk serta layanan dari Telkomsel.

"Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi seluruh pelanggan di wilayah Nusantara pada akhir tahun 2013 ini, maka kami hadirkan program Pesta Akhir Tahun yang dimeriahkan dengan berbagai hadiahnya yang luar biasa,"terang Irlamsyah.

Dan semua pelanggan Telkomsel dapat menikmati seluruh paket yang tersedia di program Pesta Akhir Tahun ini tanpa terkecuali.

Untuk pelanggan prabayar Telkomsel baik simPATI maupun Kartu As, paket dapat dibeli lebih dari satu kali dalam sehari, baik paket voice, SMS maupun internet. Terkait dengan bonus, pelanggan dapat melakukan pengecekan bonus menit, sms, maupun kuota internetnya melalui kode akses *889# , sedangkan jumlah kupon undian yang diperoleh dapat diketahui melalui kode akses *123*123#.

"Ayo manfaatkan peluang emas ini dan beli terus paketnya di *123#, semakin banyak kupon undian yang diperoleh, maka semakin banyak kesempatan untuk memenangkan hadiahnya," ujar Irlamsyah.(isu/*)

Penulis: Iman Suryanto

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer