Kanal

Serap Aspirasi Melalui Salat Tarawih Berjemaah

Bupati Nurdin Basirun Kepri menerima penghargaan dari MURI terkait kafilah terpanjang. - Tribun Batam/Rachta Yahya

Serap Aspirasi Melalui Salat Tarawih Berjemaah

Laporan Wartawan Tribun Batam, Rachta Yahya
 
KARIMUN, TRIBUN - Hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Ramadan tahun ini Pemkab Karimun kembali menggelar safari Ramadan ke hampir seluruh daerah Kabupaten Karimun.

Safari Ramadan Pemkab itu akan dibagi ke dalam dua kelompok, satu kelompok yang dipimpin Bupati Karimun, Nurdin Basirun, kelompok satunya lagi di bawah komando Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq.
 
Keduanya akan secara berkelanjutan hampir satu bulan penuh melakukan safari Ramadan berupa buka puasa bersama warga yang daerahnya mereka kunjungi.

Kemudian disusul salat Tarawih berjemaah dan pemberian sumbangan bagi warga, masjid dan pengurus masjid setempat.
 
Safari Ramadan malam pertama, Sabtu (28/6/2014) malam, Nurdin dan Rafiq serta Sekda, DR. T. S. Arif Fadillah melangsungkannya di Masjid Agung Kabupaten Karimun di Poros, Kecamatan Tebing. Nurdin bertindak sebagai penceramah agama.

Kepada jemaah yang memadati masjid tiga lantai itu, Nurdin berpesan agar bulan Ramadan tahun ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan iman dan takwa dari sebelumnya.
 
“Kami juga akan kembali melakukan Safari Ramadan yang mana bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan warga. Safari Ramadan juga akan kami manfaatkan untuk menyerap aspirasi warga,” ujar Nurdin, Sabtu (28/6/2014).

Editor: Candra P. Pusponegoro

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer