Kanal

Pokka Berikan Apresiasi Kepada Konsumen

SPG Pokka berpose di Pokka Green Tea. - Tribun Batam/Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Undian berhadiah yang diselenggarakan Pokka minuman teh dalam kemasan, berlangsung terbuka. Pengundian hadiah periode April-Juni 2014 dilakukan di Kantor Tribun Batam dan disaksikan pihak Kepolisian, Notaris dan Dinsos.

"Secara transparan program undian berhadiah telah kita undi di saksikan langsung oleh kepolisian, Dinsos dan notaris, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen kami yang telah setia menggunakan produk Pokka di Batam dan Tanjungpinang," kata Grace Adelynne Brand Supervisor Pokka Indonesia, Jumat (18/7/2014).

Grace menambahkan, Program undian berhadiah dari Pokka yang digelar pertama kalinya di Batam menyediakan beragam hadiah mulai hadiah grand price menginap di Singapura 3 hari dua malam, hadiah ke II 8 unit TV LED 22 inci, dan hadiah ke III 88 vuocher pulsa senilai Rp 100 ribu.

"Pemenang hadiah undian telah kita tetapkan sah, dan kita akan hubungi dan surati secara resmi, dengan total hadiah puluhan juta rupiah," jelasnya.

Selain itu, produk minuman Pokka yang telah hadir di Indonesia termasuk di Batam sejak 2004 juga telah dikenal baik oleh konsumennya.

Pokka produk asal Jepang yang berpusat di Singapura ini juga juga menggandeng PT. Dima Indonesia sebagai principle khusus di Indonesia.

"Minuman Pokka cukup berbeda dengan yang lainnya, terbuat dengan menggunakan teh yang diseduh seperi menikmati minuman teh pada umumnya dan dimasak dengan menggunakan gula tebu," jelas Grace.

Pokka Green Tea adalah Teh no 1 Singapore, bentuk botolnya yang besar, Pokka merupakan minuman kesehatan yang sangat trendy di kalangan anak-anak muda, di mana kualitas dari produk tersebut sangat terjamin.

Menyediakan berbagai varian rasa, minuman Pokka yang telah dikenal di Batam dan Tanjungpinang ini juga hadir dengan produk unggulan yang tersebar di sejumlah swalayan seperti jenis Jasmine Green Tea, Honey Green Tea, Oolong Tea, Premium Milk Tea, Milk Coffee, & Ice Manggo Tea.

Terdapat juga minuman khusus anak-anak seperti melon milk dan strawbery.

"Minuman Pokka yang kita sediakan cukup berbeda selain menyediakan berbagai varian rasa untuk semua kalangan  dan inovasi produk baru juga selalu kita sediakan," jelasnya  

Dalam penyelenggaraan undian ini juga di dukung oleh PT. Pan Baruna distributor resmi di Batam dan Tanjungpinang, Bapak Suhardi principle Pokka di Batam serta team Pokka di PT Dima Indonesia Cabang Batam.

Sementara pemenang hadiah grandprice menginap di Singapura tiga hari dua malam Nesia Kosasih warga perumahan Sukajadi Batam ini terlihat tak percaya bisa mendapatkan hadiah utama.

"Ga nyangka juga bisa dapat hadiah awalnya iseng aja ikut undian berhadiah dan tau tahunya saya dapat hadiah grandprice," jelas Nesia yang senang dengan produk minuman Milk Coffee Pokka kepada Tribun.

Editor: Candra P. Pusponegoro

Inilah Sosok Ibu Angkat yang Tega Siksa dan Sekap 3 Anaknya Bersama Ular dan Anjing di Makassar

Berita Populer