Kanal

Diskon Besar-besaran di Toko Buku Gramedia

Staf toko buku Gramedia BCS mal menunjukkan deretan buku-buku ketegori Hukum, yang sekarang ada promo diskon 15 persen - Tribun Batam/Dewi

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Sukses dengan promo Tahun Ajaran Baru (TAB), kini giliran mahasiswa yang mesti berkunjung ke toko buku Gramedia. Mengingat selama September hingga Oktober 2015 ini, Toko Buku Gramedia akan memanjakan Anda dengan beragam promo menariknya.

Dikemas dalam 'Discover the Campus World', ada empat promo menarik yang ditawarkan Gramedia BCS mal. Khususnya untuk Anda yang saat ini masih mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan.

"Sekarang ada promo Tahun Ajaran Mahasiswa. Temanya Discover the Campus World," ucap Sales Super Intendent Gramedia BCS mal, Dimas Prayogo kepada Tribun.

Akan ada 38 judul buku dari beragam latar belakang pendidikan yang mendapat diskon 20 persen. Misalkan saja dari penerbit Andi, Gramedia Pustaka Utama, Grasindo, Rajawali Pers, dan lainnya.

"Ini buku-buku yang termasuk dalam promo diskon 20 persen untuk teks buku mahasiswa premium. Berlaku dari awal September kemarin hingga 31 Oktober," jelasnya sambil menunjukkan tumpukan buku.

Bagi Anda pemegang kartu Gramedia atau kartu Flazz BCA, aakn mendapatkan tambahan diskon 5 persen untuk pembelian teks buku kategori premium ini.

Selain itu, bagi Anda mahasiswa Fakultas Hukum, Gramedia menyediakan satu tumpukan buku-buku kategori hukum dengan beragam judul yang diberi diskon 15 persen.

Mulai dari teks buku semester satu hingga program kekhususan (PK). Misalkan saja Pengantar Ilmu Hukum, Pengantar Hukum Indonesia, Hukum Persaingan Usaha, Hukum Agraria, KUHP dan KUHAP, dan masih banyak lagi.

Promo ini juga berlaku untuk pembelian sejumlah buku literatur reguler mahasiswa Fakultas Ekonomi, Pertanian, dan beberapa lainnya.

"Untuk teks buku mahasiswa reguler, ada promo diskon 15 persen," ucap Dimas.

Tambahan diskon 5 persen bagi pemegang kartu Gramedia atau kartu Flazz BCA yang membeli buku reguler, diskon 15 persen. Promo ini berlaku hingga akhir Oktober 2015.

"Kami juga menawarkan harga spesial untuk pembelian stationary dan IT. Berlaku dari 7 September hingga 18 Oktober 2015," katanya.

Misalkan saja untuk kertas binder isi 50 lembar. Semula ditawarkan seharga Rp 8.300 sekarang menjadi Rp 6 ribu. Pena empat warna BIC yang semula Rp 32.500, jadi Rp 24.500.

Untuk pembelian barang-barang IT, dapatkan harga spesial untuk pembelian mouse Logitech wireless, headset, hard disk 1 Tera Byte, flash disk Toshiba kapasitas 8-32 GB, mikro SD, dan sejumlah produk lainnya. (*)

Editor: Iman Suryanto

Pimpin Selawatan di Panggung, Wanita Ini Mendadak Pingsan lalu Meninggal Dunia

Berita Populer