Kanal

Gramedia Tawarkan Laser Pointer Logitech r-400

SPG konter Jaya Utama di Gramedia BCS mal menunjukkan produk laser pointer Logitech r-400 dan alat perekam suara, ICD-PX440 - batam.tribunnews.com

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Toko Buku Gramedia BCS Mal memperkenalkan produk Logitech r-400. Ini merupakan produk terbaru Gramedia untuk laser pointer.

SPG konter Jaya Utama di Gramedia BCS mall, Kartika menjelaskan alat presentasi ini memiliki banyak keunggulan. Satu di antaranya, dibekali kemampuan untuk mengganti slide.

"Kalau laser pointer biasakan cuma punya sinar laser merah, tapi nggak bisa untuk ganti slide. Nah, kalau yang ini bisa untuk ganti slide," jelas Kartika.

Laser pointer inipun dibekali wireless presenter kurang lebih lima meter tanpa penghalang. Bisa diaplikasikan ke laptop dengan Windows XP, Vista, Windows 7 dan Windows 8. Untuk harga jualnya sendiri ditawarkan Rp 660 ribu, garansi 3 tahun.

Selain laser pointer, Gramedia juga menawarkan alat perekam suara dengan micro sd 4 GB merek Sony, ICD-PX440. Hasil rekamannya dapat dipindahkan ke flash disk ataupun CD, dan jika penuh dapat dihapus.

"Kalau untuk alat perekam suara ini, ada saja yang beli. Biasanya yang bekerja di instansi-instansi," ujarnya.

Harga jualnya ditawarkan Rp 1.005.000, garansi 1 tahun.

Saat ini TB Gramedia juga memiliki Hot Promo untuk pembelian kalkulator merek Casio. Masa berlaku promo ini cukup panjang hingga 20 Desember mendatang.

"Ada 10 item kalkulator Casio ditambah satu item kalkulator Citizen yang masuk dalam Hot Promo best price ini," kata Tika.

Misalkan untuk Casio tipe DH-12 dengan 12 digit, semula ditawarkan Rp 160 ribu, kini menjadi Rp 99 ribu. DH-14 dari harga Rp 195 ribu menjadi Rp 129 ribu. MZ-125 dari harga Rp 105 ribu jadi Rp 69 ribu.

"Selain kalkulator model biasa, ada juga kalkulator untuk anak sekolah yang punya sin, cos, tan, yang saat ini promo," ujarnya.

Ditawarkan dalam tiga tipe, yakni FX-82 ES Plus, Fx-99 I/D Plus dan Fx-991 ES Plus. Harga persatuannya mulai Rp 169 ribu. Jika tertarik, segera kunjungi TB Gramedia di BCS mal. ()

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Muhammad Sarih

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer