Kanal

Cari Produk IT dan Printer dengan Harga 'Bersahabat'? Ke Toko Buku Gramedia BCS Mall Saja

Staf Gramedia Batam menunjukkan produk printer yang saat ini ditawarkan dengan harga spesial. - Tribun Batam/Dewi

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Saat ini Anda masih mencari produk Printer dan IT? Coba saja berkunjung ke Gramedia Extra Deals ini.

Menurut SPG konter Jaya Utama di Gramedia, Kartika mengatakan, promo ini berlaku untuk pembelian item, seperti USB, kalkulator, earphone, wireless keyboard, mouse, wireless presenter, dan printer.

Di promo ini, ada beberapa printer yang ditawarkan. Ada yang hanya bisa untuk mencetak saja, hingga ke printer multifungsi. Satu diantaranya, yakni Canon Pixma MG2570S.

"Yang paling laris, Canon Pixma MG2570S ini. Karena dia bisa tiga fungsi. Print, scan, dan copy," kata Tika, sapaannya kepada Tribun, baru-baru ini saat ditemui di BCS Mall.

Pembelian selama periode April, printer multifungsi dari Canon Pixma ini dibandrol seharga Rp 675 ribu. Harga normalnya Rp 800 ribu.

Selain printer Canon Pixma seri MG2570S, rekannya seri IP2870, juga ditawarkan dengan harga spesial. Dari harga Rp 625 ribu kini menjadi Rp 569 ribu.

"Printer ini dia bisa cetak black and white. Selain itu juga untuk cetak yang berwarna," ujarnya.

Nah, untuk pembelian USB, kapasitas 8 GB dari Toshiba, kini ditawarkan cuma Rp 37.900. Sedangkan kapasitas 16 GB, dari harga Rp 118 ribu, sekarang jadi Rp 62.800.

Begitupun untuk USB Transcend kapasitas 16 GB, kini dibandrol Rp 57.900. Sedangkan kapasitas 32 GB-nya, ditawarkan seharga Rp 111.200.

"Pembelian keyboard dari Logitech seri K480 yang ada fungsi bluetooth, sekarang harganya cuma Rp 495 ribu. Dapat gratis payung. Masih banyak lagi produk IT yang diberikan harga spesial," kata Tika.

Untuk informasi lebih lanjut, atau jika tertarik dengan beragam penawaran ini, silahkan datang langsung ke toko buku Gramedia di BCS Mall.

Promo Gramedia Extra Deals ini hanya berlangsung hingga 30 April 2016. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Iman Suryanto

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer